Juventus Masih Diunggulkan Juarai Serie A Musim Ini - Vivagoal.com
Juventus Masih Diunggulkan Juarai Serie A Musim Ini

Juventus Masih Diunggulkan Juarai Serie A Musim Ini

Heri Susanto - October 1, 2019
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Serie AMeskipun di enam laga awal Serie A Juventus tak merengkuh hasil maksimal, namun Si Nyonya Tua tetap difavoritnkan untuk menjadi juara Liga Italia di musim 2019/20, demikian ungkap mantan bek Milan, Alessandro “Billy” Costacurta.

Di enam laga awal, Inter berhasil mendulang poin sempurna. Hasil itu membuat I Biscone bertengger di posisi pertama klasemen sementara Serie A 2019/20. Saat ini mereka unggul dua angka dari Juventus. Namun, Costacurta yakin Juve masih bisa berbicara banyak dan mampu menjuarai liga di akhir musim kompetisi.

“Saya masih berpikir bahwa Juventus adalah favorit untuk gelar tersebut,” kata Costacurta kepada Sky Sports. “Saya suka duet lini depan Inter antara Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez, Antonio Conte selalu menginginkan striker seperti itu,” katanya.

“Pjanic jauh lebih baik ketika datang saat menyerang namun Brozovic lebih baik dalam mempertahankan bola dan tidak melakukan jumlah pelanggaran yang sama seperti dia,” ujarnya.

Baca Juga: Jelang Laga Kontra Barcelona, Alexis Sanchez Kenang Mantan Rekannya

Apapun penjelasannya, namun yang pasti persaingan ketat bakalan terjadi di papan tas klasemen Serie A. Inter memang menjadi penantang paling serius, namun perjalanan masih sangat panjang di mana mereka akan berjumpa dengan Juventus akhir pekan nanti.

Selalu update Serie berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com