Gelandang Tak Terpakai Chelsea Akan Berlabuh ke AC Milan Lagi - Vivagoal.com
Tak Terpakai di Chelsea, Bakayoko Resmi Pulang ke Monaco

Gelandang Tak Terpakai Chelsea Akan Berlabuh ke AC Milan Lagi

Fachrizal Wicaksono - August 25, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Tiemoue Bakayoko dilaporkan ingin kembali bersama AC Milan pada musim panas mendatang. Bahkan, gelandang asal Chelsea tersebut hingga rela memotong gajinya hingga 50 persen demi bermain di San Siro.

Bakayoko dipinjamkan ke mantan klubnya AS Monaco pada musim lalu. Karena harga terlalu mahal, AC Milan tidak mau memperpanjang kontrak bersama dengan sang pemain. Namun akhir-akhir ini, Chelsea dikabarkan ingin menurunkan harga jual Bakayoko.

Diwartakan dari Sky Sports Italia bahwa pihak manajemen AC Milan ingin kembali merekrut Bakayoko dengan status pinjaman. Apalagi, sang pemain juga dikabarkan sangat ingin kembali ke AC Milan.

Chelsea juga dikabarkan siap melepas sebagai ko dengan status pinjaman namun disertai dengan opsi pembelian permanen senilai 30 juta Euro. Hal ini sangat menguntungkan bagi pihak AC Milan karena Chelsea mau menurunkan harga sang pemain.


Baca Juga:


Mendengar kabar ini, sang pemain pun sangat menanggapi dengan gembira. Bakayoko masih terikat kontrak hingga Juni 2022 mendatang bersama Chelsea.

Bila bersama Chelsea sang pemain menerima gaji senilai 60 juta Euro maka bila bergabung dengan AC Milan Bakayoko mau digaji dengan 3 juta Euro per musim. proses negosiasi antara Chelsea dengan AC Milan saat ini terus berjalan dan diprediksi akan segera selesai pada beberapa pekan ke depan.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com