Arsenal Diizinkan Pinjam Dejan Kulusevski dengan Syarat Ini - Vivagoal.com
Tim Besar Spanyol Tertarik Datangkan Winger Juventus
Sumber: Goal

Arsenal Diizinkan Pinjam Dejan Kulusevski dengan Syarat Ini

Daniel Nugraha - December 7, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalSerie A – Arsenal sudah lama menginginkan jasa penyerang Juventus, Dejan Kulusevski. Sepertinya keinginan itu bisa terwujud karena Juventus mau meminjamkan Kulusevski dengan beberapa syarat.

Arsenal tertarik dengan Kulusevski terutama karena produktivitas dari skuat asuhan Mikel Arteta tersebut cukup menurun belakangan ini. Penyerang asal Swedia tersebut dianggap bisa menutup kelemahan Arsenal tersebut.

Akan tetapi meski menginginkan Kulusevski, Arsenal sendiri memang tak memiliki dana untuk membelinya. Sehingga klub asal London tersebut lebih memilih untuk meminjam sang pemain.


Baca Juga:


Menurut laporan dari Tuttosport, Juventus sendiri membuka pintu bagi Arsenal untuk meminjam pemainnya tersebut. Akan tetapi ada syarat yang harus dipenuhi oleh tim besutan Mikel Arteta tersebut.

Syarat peminjaman tersebut adalah Juve menginginkan adanya klausul khusus. Di dalam klausul itu nantinya adalah klausul pembelian permanen. Hal tersebut memang cukup menjadi masalah karena skuat Arsenal sendiri tak mau menerima kewajiban tambahan tersebut.

Untuk harga jual sendiri, Juve sudah menetapkan harga jual sebesar 40 juta Euro untuk sang pemain. Karena menurut Juve, kualitas Kulusevski pantas untuk mendapatkan harga sebesar itu. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com