Juventus Ragukan Ronaldo Bisa Tampil Kontra Ajax

0
133
Ronaldo; Banyak Orang Yang Menunggu Kegagalan Saya

Vivagoal Liga Champions – Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo disebut sudah dalam kondisi yang lebih baik usai mengalami cedera paha. Namun, Massimiliano Allegri meragukan sang pemain bisa dimainkan saat bersua Ajax nanti.

Ronaldo sendiri mengalami cedera pada pahanya saat membela timnas Portugal kontra Serbia pada laga Kualifikasi Piala Eropa 2020, Selasa (26/3). Disebutkan jika ia harus menepi tidak kurang dari dua pekan lantaran mengalami cedera hamstring.

Proses penyembuhan memang tengah dilakukan di mana sang pemain hingga harus diterbangkan ke Barcelona untuk mendapatkan penanganan lebih maksimal. Hal ini dimaksudkan agar CR7 bisa diturunkan saat Juventus bertandang ke markas Ajax Amsterdam di leg pertama perempatfinal Liga Champions, Rabu (11/4) dinihari.

Baca Juga :  Tepis Rumor Duo Milan, Agen: Malcom Tetap Di Barca

Perkembangan terbaru menyebutkan jika kondisi Ronaldo kini jauh lebih baik ketimbang saat baru datang dari negaranya. Hanya saja kubu Si Nyonya Tua menegaskan tak akan terburu-buru menurunkan Ronaldo dalam keadaan yang belum fit seratus persen. Alhasil ia diragukan bisa tampil kontra Ajax nanti.

“Ronaldo sudah bekerja keras untuk penyembuhannya dan kami tentu berharap bisa memainkannya di laga melawan Ajax, tetapi sepertinya itu akan sulit terjadi. Kami berharap dia bisa (bermain), dia sudah bekerja keras setiap hari,” ujar Allegri seperti dikutip dari Football Italia.

“Hasil pemeriksaan hari ini jauh lebih baik, kondisi kakinya lebih baik dari sebelumnya. Masih tersisa sembilan hari sampai laga melawan Ajax dan kami punya waktu untuk mengevaluasinya. Kami harus berhati-hati dalam melakukan evaluasi,” tambahnya.

Baca Juga :  Mourinho Sebut Juventus Sebagai Kandidat Kuat Juara UCL

Ronaldo sendiri masih menjadi andalan bagi Juventus musim ini. Sejak didatangkan ke Allianz Stadium, pemain terbaik dunia lima kali itu sudah berhasil melesakkan 24 gol dan 12 assist bagi Juventus.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here