Juventus Resmi Dapatkan Tanda Tangan Jasa Aaron Ramsey

0
136
Juventus Resmi Dapatkan Jasa Aaron Ramsey

Vivagoal Serie A – Teka-teki masa depan Ramsey akhirnya terjawab. Juventus mengumumkan keberhasilannya mendapatkan tanda tangan pemain timnas Wales tersebut.

Melalui rilis resmi klub disebutkan sang pemain mendapatkan kontrak selama 4 musim ke depan. Hanya saja Ramsey baru akan bergabung bersama Juventus pada musim panas 2019 mendatang.

Meski mendapatkan jasa pemain berusia 28 tahun tersebut secara gratis namun kubu Juventus tetap harus mengeluarkan biaya tambahan sebesar 3,7 juta Euro pada 10 Juli mendatang.

Loading...

Baca Juga :  Bermain 'Disiplin' Kunci Kemenangan Garuda Select

Juventus juga akan memberikan gaji mencapai 7 juta Euro setiap musimnya kepada Ramsey. Angka tersebut membuatnya masuk ke jajaran pemain dengan gaji terbesar di Serie A Italia.

“Juventus Football Club S.p.A. mengumumkan bahwa kontrak kerja dengan pemain Aaron James Ramsey, efektif mulai 1 Juli 2019 dan berakhir 30 Juni 2023, telah ditandatangani. Sebagai hasil registrasi pemain, Juventus akan dikenakan biaya tambahan sebesar 3,7 juta euro, yang akan dibayar pada 10 juli 2019,” bunyi pernyataan resmi di laman klub.

Baca Juga :  Thiago Silva: Tak Ada Misi Balas Dendam Lawan Liverpool

Arsenal juga telah merilis pernyataan resmi terkait kepergian Ramsey. Mereka memberikan selamat ucapan terima kasih atas kontribusi Ramsey dan berharap dapat memberikan performa terbaiknya hingga musim ini berakhir.

“Aaron memberi kontribusi luar biasa untuk klub kami sejak bergabung dari Cardiff City pada 2008. Dia tampil profesional dan akan selalu mendapat tempat spesial di hati kami dan juga dalam hati para fans Arsenal di penjuru dunia,” rilis laman resmi Arsenal.

Selama 11 tahun lebih memperkuat The Gunners, Ramsey sudah mencetak 61 gol dan meraih tiga gelar Piala FA dan dua Community Shield.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here