Juventus Restui Emre Can Tuk Pulang Kampung

0
80
Pemain Terbuang Juventus Siap Dipulangkan ke Jerman

Vivagoal Serie A – Emre Can kemungkinan akan segera meninggalkan Turin. Hal ini setelah Juventus dikabarkan menyetujui proposal dari klub besar Jerman, Borussia Dortmund.

Menit bermain Emre Can terpangkas setelah Juventus mendatangkan Adrien Rabiot dan Aaron Ramsey. Maurizio Sarri bahkan tidak memasukkan namanya dalam daftar pemain tuk gelaran Liga Champions musim ini.

Kabar kepergian Can kemudian menyeruak. Namun Fabio Paratici pada awalnya langsung membantah rumor tersebut.

Hanya saja dilansir dari Goal International, pihak Juventus memasang banderol 25 juta euro untuk Can. Alhasil beberapa klub top Eropa seperti Manchester United dan Tottenham berminat memboyong Can musim dingin kali ini.

Baca Juga: 5 Fakta Michel Platini, Legenda Juventus

Namun peminat baru datang dari BUndesliga. Dortmund tertarik meminjam Can hingga akhir musim dengan klausul beli 30 juta euro. Juventus pun disebut tak berpikir dua kali untuk menerima penawaran tersebut.

Andai transfer tersebut terealisasi, maka Can akan menjadi rekrutan kedua Dortmund pada Januari ini. Sebelumnya klub asuhan Lucien Favre itu baru saja membawa Erling Braut Haaland dari RB Salzburg.

Dortmund secara mengejutkan mampu meyakinkan Haaland saat tim-tim sekelas Juventus dan Manchester United mengincarnya. Bahkan Dortmund hanya perlu mengeluarkan uang 20 juta euro untuk pemain yang sudah mencetak lima gol di Bundesliga tersebut.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here