Juventus Segera Temui Agen Bintang Napoli?

0
370
Jaga Kans Tampil di Piala Eropa, Milik Segera Cari Klub Baru
Arkadiusz Milik. Sumber: Sky Sports

Vivagoal – Serie A – Juventus dikabarkan bakal segera melakukan kontak dengan agen dari penyerang Napoli, Arkadiusz Milik sebagai amunisi tambahan lini serang mereka di paruh kedua musim ini.

Direktur Sepakbola Juventus, Fabio Paratici dilaporkan akan segera bertemu dengan agen dari Arkadiusz Milik pekan depan. Juventus sepertinya cukup tertarik memboyong Milik yang kontraknya bakal habis di akhir musim nanti.

Namun, Napoli sendiri disebut tak mau begitu saja kehilangan Milik secara gratis. Mereka kabarnya tetap berusaha untuk mendapatkan keuntungan sekitar 15-18 juta euro (Rp. 259-311 miliar), dengan menjualnya di bursa musim dingin ini.

Perwakilan dari Milik, Fabrizio De Vecchi Hari Jumat lalu mengonfirmasi jika Partenopei bisa saja kehilangan Milik dengan status bebas transfer, karena menolak tawaran dari Atletico Madrid dan Marseille.


Baca Juga: 


Media Italia, Corriere dello Sport, menyebut jika De Vecchi akan bertemu dengan Direktur Juventus, Fabio Paratici pekan depan untuk membahas masa depan dari pemain asal Polandia itu.

Kontraknya yang akan habis di Bulan Juni tersebut, membuat Milik memang kini sudah bisa melakukan pembicaraan kontrak dengan klub lain. Sehingga Ia bisa mulai mendapatakan klub baru di musim panas nanti.

Juventus sendiri diyakini sedikit keberatan untuk menyetujui nilai yang diajukan oleh Napoli saat ini. Andai pihak Napoli tidak juga menurunkan harga Milik, Bianconeri sepertinya lebih memilih memboyongnya di musim panas nanti.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here