Juventus Siap Berikan Kontrak Baru Untuk Higuain

0
91
Juventus Siap Berikan Kontrak Baru Untuk Higuain

Vivagoal Serie A – Manajemen Juventus dikabarkan cukup puas dengan kontribusi Gonzalo Higuain musim ini. Oleh karena itu mereka disebut akan segera membicarakan kontrak baru untuk striker asal Argentina tersebut.

Higuain sendiri menjadi pesakitan di Juventus pada musim lalu. Betapa tidak ia harus rela dipinjamkan oleh manajemen setelah Massimiliano Allegri yang saat itu menjadi pelatih tak melihat adanya tempat bagi Higuain dalam skuadnya. Terlebih lagi klub baru saja mendatangkan pemain sekelas Cristiano Ronaldo.

Baca juga: Higuain Melihat Ronaldo Kini Jauh Lebih Komplet

Tak pelak Higuain kemudian bergabung ke klub rival, AC Milan. Setengah tahun menjalani masa peminjaman, Higuain disebut tak memberi kontribusi maksimal. Ia kemudian terbang ke London pada Januari untuk meneruskan masa peminjamannya.

Di sana, Higuain tak juga mengalami perubahan. Chelsea yang mendapat sanksi embargo pemain kemudian memulangkan Higuain pada akhir musim kemarin.

Kembali ke Juve sempat menjadi keputusan berat. Kendati klub mengangkat Maurizio Sarri yang notabene adalah pelatih kesayangan Higuain, tak lantas membuatnya aman di Turin. Sempat berhembus kabar ia akan dilepas pada bursa transfer kemarin sebelum akhirnya ia tetap menetap dan bahkan berhasil mencuri satu tempat di skuad inti.

Dalam kesempatan yang diberikan Sarri tersebut, Higuain kembali mulai memperlihatkan tajinya. Meski belum maksimal, namun duetnya bersama Ronaldo menjadi andalan Sarri di beberapa pertandingan terakhir Juve.

Melihat hal tersebut, Calciomercato mengklaim bahwa manajemen Juventus ingin memperpanjang kontrak eks Real Madrid tersebut. Pihak klub juga akan bergegas melakukan negosiasi mengingat kontrak Higuain kina menipis. Pemain berjuluk El Pipita tersebut akan habis kontrak pada Juni 2021 mendatang.

Baca juga: Meski Menang, Sarri Kritik Barisan Pertahanan Juventus

Dari laporan yang sama juga disebutkan jika agen Higuain akan segera diundang ke Turin untuk menegosiasikan kontrak baru. Sang striker nantinya akan mendapatkan kontrak baru jangka pendek. Hal ini dikarenakan usianya yang sudah tidak muda lagi.

Agen Higuain sendiri diberitakan menyanggupi ajakan pertemuan tersebut, namun mereka mengupayakan agar sang striker mendapatkan kontrak yang lebih panjang.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here