Juventus Siap Boyong Dua Gelandang Baru Sekaligus

0
451
Diminati Tiga Raksasa Inggris, Lyon Patok Harga Houssem Aouar Rp 1,3 T
Sumber: Goal

Vivagoal – Serie A – Raksasa Serie A, Juventus bersiap untuk memperkuat lini tengah mereka di musim depan dengan mendatangkan dua pemain yakni Houssem Aouar dari Lyon serta Bryan Cristante dari rival mereka AS Roma.

Dilansir Corriere dello Sport, Si Nyonya Tua menjadi tujuan utama dari Aouar, meski klub Eropa lain seperti Manchester City maupun Paris Saint-Germain ikut mengantri untuk bisa menggunakan jasanya. Mereka dilaporkan telah melempar tawaran peminjaman jangka panjang plus opsi pembelian di tahun 2022 pada Lyon.

Faktor kegagalan Lyon bermain di Liga Champions musim depan, memperbesar peluang Juventus bisa mendapatkan pemain berusia 21 tahun itu. Bersama Les Gones, Aouar bermain total 37 laga dengan sumbangan sembilan gol serta tujuh assists di semua ajang musim ini.

Sementara untuk Cristante, Juventus memilih opsi pertukaran pemain demi bisa merayu Giallorossi melepas bintangnya tersebut. Media Italia, Il Tempo menulis nama Rolando Mandragora sebagai pemain yang akan ditukar guling dengan Bryan Cristante.


Baca Juga:


Mandragora saat ini memang masih menjadi pemain dari Udinese. Namun, Juventus disinyalir bakal kembali mengangkut mantan pemainnya itu dengan mahar 26 juta euro atau sekitar 411 miliar rupiah.

Pihak Roma kabarnya cukup tertarik dengan tawaran dari Juve dan siap untuk membuka obrolan terkait kepindahan pemainnya di bursa mendatang. Juventus sendiri memang diprediksi tak bisa menjual Mandragora kurang dari 26 juta euro agar neraca keuangan mereka tetap stabil.

Lini tengah sepertinya mendapatkan perhatian lebih untuk musim depan, karena dalam beberapa waktu terakhir ini Juve selalu dikaitkan dengan beberapa gelandang tengah. Sebelummya, wonderkid Barcelona, Arhtur Melo menjadi buruan utama dari Juve yang memang sangat diingikan oleh Maurizio Sarri.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here