Juventus Siap Gaji Ramsey Hingga 164 Miliar Rupiah

0
218
Terkait Ramsey, Juventus Siap Menyodorkan Gaji 164 Milyar Rupiah

Vivagoal Serie A – Minat Juventus untuk jasa Ramsey sepertinya kian pasti. Hal ini tidak lepas dari pemberitaan sejumlah media terkait besaran gaji yang mereka berikan.

Musim 2018/19 dipastikan akan menjadi musim terakhir Aaron Ramsey bersama Arsenal. Kebersamaan keduanya yang sudah terjalin selama sebelas musim terakhir terpaksa berakhir setelah kedua belah pihak gagal mencapai kata sepakat terkait kontrak barunya.

Seperti diketahui kontrak Ramsey di Emirates Stadium akan berakhir pada Juni 2019 mendatang. Proses negosiasi sendiri sudah beberapa kali dilakukan di mana pihak Arsenal cukup keberatan menerima pengajuan gaji dari Ramsey yang mencapai 250 ribu pounds per pekan, sama besar dengan yang diterima oleh Mesut Ozil.

Baca Juga :  Ayah Pacar Sarankan De Ligt Tolak PSG, Kenapa?

Tak ayal kabar perpisahan keduanya mendapat respon cepat dari beberapa klub peminat salah satunya adalah Juventus. Berdasarkan peraturan UEFA, pemain yang akan habis kontrak berhak melakukan negosiasi dengan semua klub pada enam bulan sisa kontrak tanpa sepengetahuan ataupun ijin dari klub pemilik atau disebut dengan bebas transfer.

Beberapa media Italia seperti Sky Sports, Corrierre dello Sport hingga Tuttosport menyebutkan jika kedua pihak sudah beberapa kali melakukan pembicaraan. Proses terkini disebutkan jika Juventus sudah melayangkan besaran gaji pastinya cukup sulit untuk ditolak oleh Ramsey.

Disebutkan jiwa raksasa Serie A tersebut telah melayangkan gaji mencapai 10 juta euro. Angka tersebut akan menyentuh nilai kurang lebih 165 miliar jika diubah ke mata uang rupiah.

Juventus sendiri akan kelabakan andai pihak Ramsey meminta gaji lebih besar mengingat beban gaji mereka melambung tinggi usai mendatangkan Cristiano Ronaldo dari Real Madrid. Bintang asal Portugal itu sendiri tercatat menerima gaji hingga 30 juta euro setiap musimnya.

Baca Juga :  Andai Lewati Juventus, Ajax Berkesempatan Juarai Liga Champions

Pihak Ramsey sendiri akan keterlaluan andai meminta gaji lebih besar lagi. Hal ini karena tawaran dari Juve menjadi yang tertinggi ketimbang peminat lain termasuk Inter Milan.

Satu-satunya pesaing dalam hal gaji mungkin akan datang dari Paris Saint-Germain, namun hijrah ke Prancis dinilai bukan langkah yang tepat terutama untuk ambisi Ramsey memenangkan berbagai gelar bergengsi salah satunya adalah Liga Champions.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here