Juventus Siap Negosiasi Transfer Untuk Jasa Medhi Benatia

0
412
Juventus Siap Lepas Medhi Benati

Vivagoal Serie A – Pihak Juventus disebutkan sudah memasang banderol harga untuk jasa bek tengah Medhi Benatia yang disebut tengah menjadi incaran beberapa klub pada Januari ini.

Ketatnya persaingan antar pemain di kubu Juventus membuat beberapa diantara mereka harus rela tersisih dan lebih akrab berada di bangku cadangan seperti yang dirasakan oleh Medhi Benatia. Posisinya mulai tak aman setelah Leonardo Bonucci pulang dari AC Milan pada musim panas kemarin.

Baca Juga :  Sarri Tak Henti Puji Higuain Karena Alasan Ini

Kedatangan Bonucci sangat terasa bagi posisi Benatia. Bagaimana tidak musim ini berjalan ia hanya mencatatkan enam penampilan yang didapatkan dari Serie A dan juga Liga Champions. Bandingkan dengan musim lalu di mana ia menjadi pilihan utama Massimiliano Allegri dan berhasil membukukan 32 penampilan di semua ajang.

Situasi tersebut dikabarkan membuat eks pemain Bayern Munchen tersebut mempertimbangkan untuk hengkang dari Turin. Beberapa klub pun disebutkan berniat untuk memboyongnya pada jendela transfer Januari ini.

Hanya saja pihak Juve sempat mengutarakan niatnya untuk tetap mempertahankan jasa Benatia. Alasan tersebut muncul setelah manajemen menilai jika pemain berusia 31 tahun tersebut masih bisa menjadi andalan di lini belakang andai opsi utama gagal tampil. Hal tersebut diutarakan langsung oleh agen sang pemain pada Rabu kemarin waktu setempat.

Namun kabar terbaru yang dirilis Sky Sport Italia menyebut jika Juventus tidak ingin lagi menahan kepergian bek timnas Maroko tersebut. Disebutkan jika La Vecchia Signora siap melakukan negosiasi dengan klub peminat andai mereka bersedia menebus jasa Benatia di angka tidak kurang dari 10 juta euro.

Baca Juga :  Gary Lineker: Sejujurnya, Messi Bukan Manusia Biasa

Sebelumnya disebutkan jika sang pemain tengah diincar oleh Arsenal dan Marseille. Namun kabar terkini menyebut klub Liga Super Qatar, Al Duhail sebagai salah satu kandidat potensial untuk mendaratkan Benatia pada jendela transfer Januari ini. Sementara itu, klub raksasa Arab Saudi, Al-Ittihad disebut-sebut bersiap menggelontorkan dana segar guna memboyong Benatia.

Kabar lain menyebut jika Fulham juga tertarik untuk mendatangkan Benatia, hanya saja mereka cukup keberatan dengan banderol yang dipasang oleh pihak Juve.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here