Juventus Siap Percepat Transfer Dua Pemain Incarannya

0
1027
Ramsey dan Isco mendekat ke Juventus

VivagoalSerie A – Juventus dikabarkan akan merealisasikan kedatangan dua gelandang incaran mereka dalam waktu dekat. Aaron Ramsey dari Arsenal dan Isco milik Real Madrid dikabarkan akan segera merapat ke Turin.

Baik Isco maupun Ramsey tengah mengalami masa yang kurang menyenangkan di klubnya masing-masing. Isco yang tersisihkan dari skuat Santiago Solari di Madrid dan Ramsey yang tak mendapat kontrak baru di Arsenal.

Melihat hal tersebut, Juventus mencoba memanfaatkan situasi tuk memboyong dua pemain tersebut. Dimana Juventus tengah berambisi untuk bisa meraih treble winner musim ini tuk meraih Scudetto Serie A, Coppa Italia serta Liga Champions.

Baca Juga :  Hasil 16 Besar Europa League : Inter Gugur, Tim Besar Lain Masih Mendominasi

Tuttosport menyebut ketertarikan Juventus atas Isco bukan hanya isapan jempol belaka. Raksasa asal Turin itu terus berupaya untuk mendatangkan Isco Januari ini. Negosiasi juga terus dilakukan guna mempercepat kedatangan pemain timnas Spanyol tersebut.

Hanya saja dalam proses negosiasi tersebut Juventus sedikit kesulitan setelah pihak Madrid memasang banderol super mahal. Angka 100 juta euro muncul setelah eks pemain Malaga tersebut masih menyisakan kontrak 3,5 tahun bersama El Real.

Berbeda dengan Isco,  Juventus sejatinya bisa mendapatkan Ramsey secara cuma-cuma. Namun mereka harus menunggu masa kontrak pemain Wales tersebut berakhir di Arsenal pada Juni 2019 mendatang.

Baca Juga :  Penalti Loloskan Dortmund ke 16 Besar DFB-Pokal

Opsi tersebut cukup beresiko bagi Si Nyonya Tua.  Mengingat kedatangan Ramsey dibutuhkan Juventus saat ini, dimana opsi serupa seperti saat mereka mendatangkan Emre Can dari Arsenal pada musim panas 2018 lalu.

Desakan untuk segera mendatangkan Ramsey kian terasa setelah skuat Massimiliano Allegri kekurangan pemain gelandang tengah. Saat ini kampiun Serie A Italia hanya punya tiga gelandang setelah Juan Cuadrado mengalami cidera.

Calciomercato menyebut Juventus akan segera menebus biaya transfer Ramsey yang diperkirakan berkisar antara 20 juta sampai 25 juta euro. Kemungkinan tersebut bisa jadi lebih mudah andai Arsenal segera menyelesaikan transfer Denis Suarez dari Barcelona pada bulan ini.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here