Juventus Siap Tampung Sergio Ramos dari Real Madrid

0
103
Juventus Siap Tampung Sergio Ramos dari Real Madrid

Vivagoal Serie A – Juventus disebut siap manfaatkan situasi pelik Ramos di Real Madrid. Kisruh dengan sang presiden hingga kabar kedatangan Mourinho jadi alasan utama Ramos bisa hengkang.

Situasi tak kondusif dikabarkan tengah terjadi di kubu Real Madrid yang melibatkan nama Sergio Ramos.

Sang bek sekaligus kapten Madrid itu disebut kecewa lantaran timnya harus tersingkir dari Liga Champions usai kalah dari Ajax Amsterdam.

Usai hasil buruk tersebut Ramos dikabarkan bersitegang dengan presiden Real Madrid, Florentino Perez.

Baca Juga :  Messi, Ronaldo dan Modric Terbaik Dunia, Tapi Terkaya Faiq Bolkiah

Sang pemain disebut menyerang Perez secara verbal setelah sang presiden menyebut jika kekalahan tim dari Madrid adalah hal yang memalukan sedang Ramos menyebut bahwa kegagalan terjadi karena buruknya manajemen klub.

Tak hanya itu, Ramos kemudian juga mengancam akan pergi dari Santiago Bernabeu. “Bayar saya dan sakan akan pergi,” seru bek 32 tahun ini.

Kabar itu ditangkap dengan baik oleh Juventus. Seperti diketahui raksasa Italia itu tengah mempersiapkan tim untuk bisa bersaing sebagai juara Liga Champions di musim-musim berikutnya.

Baca Juga :  Hadapi India, Fakhri Husaini Akan Rotasi Skuat Timnas U-16

Kedatangan Ramos di Turin tentu akan disambut dengan baik terlebih ada sosok Cristiano Ronaldo di sana.

Keduanya diketahui memiliki hubungan cukup baik saat masih bersama-sama bermain di sana dengan bersama-sama meraih empat trofi Liga Champions.

Tidak hanya Ronaldo, Ramos bisa saja hijrah ke Juventus setelah sebelumnya mereka juga dikabarkan akan mendapat jasa Marcelo pada musim panas mendatang.

Bek asal Brasil itu dikabarkan sudah sepakat dengan kontrak bersama Juve dengan besaran gaji mencapai 12 juta euro per musim.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here