Juventus Siapkan Dua Pemain Demi Pulangkan Pogba

0
1205
Juve Sudah Siapkan Dua Pemain Untuk Bawa Pogba Pulang

VivagoalSerie A – Minat Juventus untuk memulangkan Pogba ke Turin sepertinya tidak main-main. Setidaknya mereka siap melepas dua pemainnya ke Manchester United demi Pogba.

Ambisi Juventus untuk bisa merambah Liga Champions sudah dicanangkan sejak lama. Dua kali pula mereka berhasil menembus babak final dalam lima tahun terakhir namun target juara kali ketiga masih gagal menjadi kenyataan.

Musim ini target tersebut tampaknya belum akan surut terbukti dengan langkah mereka di bursa transfer musim panas kemarin. Raja Eropa, Cristiano Ronaldo mereka datangkan dengan harapan keberhasilannya meraih lima trofi sebagai pemain menular ke kubu Juventus.

Baca Juga :  Rene Alberts Ingin Kemenangan Atas Persija Jadi Kado Ulang Tahun

Belum cukup hanya dengan mendatangkan CR7, Juventus dikabarkan masih akan memperkuat skuat yang dimiliki dengan memulangkan Paul Pogba. Pemain timnas Prancis tersebut dinilai menjadi kunci lain untuk bisa tampil perkasa di Eropa terlebih keduanya memiliki ikatan yang cukup kuat.

Seperti diketahui Pogba pernah berseragam Juve selama musim 2012-16. Empat musim di sana Pogba berhasil membantu Juve meraih empat trofi Scudetto, dua Coppa Italia serta dua Supercoppa Italiana sebelum akhirnya kembali pulang ke Old Trafford dengan label pemain termahal dunia kala itu.

Untuk bisa memulangkan Pogba, TMW mengklaim Juventus bersedia memberikan dua pemainnya untuk ditukar dengan Pogba. Mereka adalah bek kiri Alex Sandro dan winger Douglas Costa. Kedua pemain Brasil itu memang diminati oleh MU.

Meski baru memperpanjang kontrak, namun Juve tak segan melepas Alex Sandro. Sedang Costa digadang menjadi pemain idaman caretaker MU, Ole Gunnar Solskjaer.

Kepergian Alex Sandro akan disiasati Juve dengan membidik bek kiri Benfica, Alex Grimaldo. Sedangkan untuk pengganti Costa, Juventus akan memulangkan Marko Pjaca yang dipinjamkan ke Fiorentina.

Kendala terbesar Juve saat ini adalah kembali bahagianya Pogba di United. Seperti diketahui pemain 25 tahun itu sempat bersitegang dengan pelatih MU sebelumnya, Jose Mourinho. Namun setelah Mou dipecat dan digantikan Solksjaer, Pogba kembali ke performa terbaiknya dengan mencetak dua gol dan dua assist di dua laga bersama pelatih berjuluk The Baby Face Assassin tersebut.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here