Juventus Siapkan Gaji Selangit Untuk Gaet Ramsey

0
203
Juventus Siapkan Gaji Selangit Untuk Gaet Ramsey

VivagoalSerie A – Raksasa Serie A, Juventus dikabarkan akan terus mencoba mendatangkan Ramsey akhir musim mendatang. Mereka bahkan telah mempersiapkan gaji mencapai 11,7 juta euro untuk memboyongnya ke Turin.

Sejak musim panas kemarin masa depan beberapa pemain terus menjadi pertanyaan mengingat kontrak mereka yang akan segera kadaluarsa. Hal tersebut seperti yang dialami oleh gelandang andalan Arsenal, Aaron Ramsey.

Ramsey yang sudah berseragam Arsenal sejak didatangkan dari Cardiff pada 2008, nyatanya tidak menjamin posisinya bisa selalu aman bersama klub asal London utara tersebut. Dalam proses negosiasi yang terus berjalan sepanjang musim berjalan kedua belah pihak begitu kesulitan menemukan jalan keluar bersama.

Sempat menjadi pertanyaan, akhirnya Arsenal melalui pelatih mereka Unai Emery mengatakan jika keduanya akan berpisah pada akhir musim ini. Ramsey pun akan menyandang pemain free agent pada akhir musim mendatang.

Klub-klub besar Eropa pun langsung menyatakan minat mereka untuk bisa menggaet pemain timnas Wales tersebut. Dengan usianya yang masih 27 tahun ditambah lagi proses transfer tidak akan memakan biaya, bukan hal yang berlebihan jika klub sekelas AC Milan, Juventus dan Bayern Munchen siap saling sikut pada Januari mendatang.

Baca Juga :  Laga Pembuka Piala Asia U-19 Tanpa Riuh Supporter

Pada perjanjian yang ada pemain yang akan berakhir kontrak di penghujung musim diperkenankan melakukan pembicaraan transfer dengan klub manapun pada bulan Januari, tanpa izin klub mereka dan baru akan pindah saat kontrak berakhir.

Melihat persaingan yang ada The Sun melaporkan jika Juventus tengah menyusun rencana untuk mendatangkan Ramsey. Langkah pasti yang mereka lakukan adalah dengan menyodorkan gaji selangit guna meyakinkan sang pemain untuk merapat ke Turin.

Disebutkan Juve kabarnya bersedia memberi gaji senilai 11,7 juta euro atau setara dengan 10,4 juta pounds atau hampir 200 miliar rupiah per musim kepada Ramsey. Tidak hanya itu ia juga akan menerima besaran gaji sebesar 200 pounds per pekannya andai bersedia menerima pinangan ‘Si Nyonya Tua’.

Pihak Juve sendiri yakin hal tersebut akan membuat Ramsey jauh memilih mereka ketimbang Bayern yang juga lebih baik dalam hal finansial ketimbang AC Milan.

Selalu update berita bola terkini seputar Serie A Italia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here