Juventus Terancam Kehilangan Dua Pemain Veteran Sekaligus - Vivagoal.com
Sudah Tak Menang Dalam 5 Laga Beruntun, Juventus Belum Mau Pecat Allegri
Massimiliano Allegri, Foto: dok Goal

Juventus Terancam Kehilangan Dua Pemain Veteran Sekaligus

Rizal Saleh - September 26, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Serie A – Meski musim 2022/23 belum setengahnya berjalan, Juventus perlu mulai waspada karena terancam harus ditinggalkan oleh tiga punggawa veterannya sekaligus pada bursa transfer musim panas tahun depan.

Dilansir Corriere dello Sport, Juan Cuadrado dan Alex Sandro berpeluang untuk pergi dari Juventus saat kontraknya habis di Bulan Juni 2023 mendatang. Satu nama lain, yakni Adrien Rabiot pun terancam pergi dari Kota Turin.

Pihak Si Nyonya Tua sendiri disebut belum akan membicarakan perihal kontrak ketiga pemain dalam waktu dekat. Menurut Corriere dello Sport, Juve tidak tertarik memberikan tawaran baru dengan pengurangan gaji pada Alex Sandro, yang kini mendapat 6 juta euro per musim.

Tak Berdaya Lawan Tim Gurem, Juventus Mengkhawatirkan
Juventus, Foto: dok bola.net

Sementara untuk Cuadrado, kontraknya telah diperpanjang secara otomatis pada akhir musim lalu. Hal tersebut setelah bintang asal Kolombia itu memenuhi jumlah pertandingan yang dibutuhkan dalam klausul kontrak lamanya.

Juventus sebelumnya sempat ingin menurunkan gaji Cuadrado dengan tambahan kontrak hingga 2024. Namun, Si Nyonya Tua tak bisa mencapai kesepakatan baru dengan Cuadrado.


Baca Juga:



Sedangkan untuk Rabiot, bakal terkait dengan keputusan dari sang allenatore, Massimiliano Allegri. Jika Rabiot bisa membuktikan kualitasnya, bukan tidak mungkin Allegri dapat meminta klub memberi kontrak baru.

Di musim panas lalu, Rabiot sejatinya sudah sangat dekat dengan kepergian menuju Inggris, bersama Manchester United. Tetapi, kesepakatan urung terlaksana terkait dengan permintaan gaji dari Rabiot pada Setan Merah.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com