Juventus Tutup Peluang Pulangkan Pogba, Mengapa?

0
398
Pogba

VivagoalSerie A – Raksasa Serie-A, Juventus dikabarkan sudah memiliki rencana yang matang pada bursa transfer musim panas ini. Sayangnya tak ada rencana memulangkan Paul Pogba di dalamnya.

Juventus sebelumnya santer dikabarkan akan memulangkan Pogba dari Manchester United. Hal ini tidak lepas dari keinginan sang pemain untuk hengkang dari Old Trafford dalam waktu dekat.

Namun klub asal Turin tersebut lantas mundur dari perburuannya setelah United memasang banderol yang teramat mahal. Klub yang bermarkas di Old Trafford tersebut dikabarkan memasang banderol hingga 160 juta euro atau sekitar 2,5 triliun rupiah untuk Pogba.

Baca Juga: Alasan Juventus Selalu Mencintai Pogba

Juventus sejatinya bisa saja mengeluarkan nominal tersebut untuk Pogba. Hanya saja mereka tidak sedang memprioritaskan gelandang asal Prancis tersebut.

Corriere dello Sport menyebutkan jika Juventus lebih memilih mengalokasikan dana tersebut untuk mendatangkan Matthijs De Ligt dari Ajax Amsterdam, yang juga merupakan incaran Man United. Bek timnas Belanda tersebut juga memiliki banderol yang lebih murah yakni sekitar 70 juta euro atau sekitar 1,2 triliun rupiah.

Juventus disebut lebih membutuhkan sosok pemain muda di sektor pertahanan. Dengan De Ligt yang baru berusia 19 tahun, dipercaya Juventus tidak akan lagi melirik Pogba.

Terlebih lagi mereka disebut juga akan segera menyelesaikan transfer gelandang Paris Saint-Germain, Adrien Rabiot, secara gratis. Kedatangan Rabiot dipercaya akan membuat Juventus semakin tidak ingin mendatangkan Pogba.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here