Thomas Partey Segera Comeback di Laga Kontra Norwich - Vivagoal.com
Jelang Laga Pembuka Premier League, Bintang Arsenal Malah Cedera
Sumber: Detik Sports

Thomas Partey Segera Comeback di Laga Kontra Norwich

Daniel Nugraha - September 7, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Thomas Partey dilaporkan saat ini memiliki potensi untuk ikut membela Arsenal dalam laga melawan Norwich dalam lanjutan Liga Inggris 2021/2022. Hal tersebut bisa menjadi berita baik, karena Arsenal benar-benar membutuhkan gelandang yang mumpuni di skuatnya saat ini.

Arsenal telah mengawali musim ini dengan sangat buruk. The Gunners kini menjadi juru kunci di klasemen Liga Inggris setelah melalui 3 pertandingan tanpa kemenangan danjuga tak mampu mencetak satu pun gol.

Namun, pelatih Arsenal, Mikel Arteta mungkin akan sedikit bernapas lega. Sebab di pertandingan berikutnya Arsenal akan mendapatkan tambahan kekuatan baru dengan kembalinya Thomas Partey saat menghadapi Norwich City pada akhir pekan nanti.


Baca Juga:


Sebagaimana diketahui, Partey telah mengalami cedera yang memaksanya absen sejak awal musim lalu. Kini, ia dilaporkan sudah mulai menjalani sesi latihan tim yang bakal mengembalikan kekuatan lini tengah Arsenal di musim ini.

Meski begitu, kembalinya Partey di sesi latihan belum menandakan secara pasti ia bakal mulai bertanding saat Arsenal menghadapi Norwich City nanti. Sebab tim medis klub masih ingin memastikan lebih dulu kondisi pemain tersebut hingga benar – benar siap untuk bertanding.

Namun terlepas dari kondisinya saat ini, jika Partey bisa dimainkan dalam waktu dekat, maka ia akan menjadi sosok yang penting bagi Arsenak. Mengingat Granit Xhaka dipastikan tidak akan bermain saat melawan Norwich nanti menyusul larangan bertanding usai mendapat kartu merah di laga sebelumnya kontra Manchester City. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com