Kabar Buruk Juventus Usai Ronaldo Dilanda Cedera

0
934
Kabar Buruk Juventus Usai Ronaldo Dilanda Cedera

VivagoalSerie A – Cristiano Ronaldo mengalami cedera saat pertandingan Kualifikasi Euro 2020 antara Portugal vs Serbia, Selasa (26/03/19) kemarin. Dia pun tak bisa tampil sementara waktu untuk Juventus.

Ya, Cristiano Ronaldo harus ditarik keluar oleh Portugal pada menit ke-31, dan pertandingan pun berakhir dengan skor imbang 1-1.

Kabar cedera Cristiano Ronaldo pun sangat mengkhawatirkan Juventus yang dalam waktu dekat akan tampil di babak perempatfinal Liga Champions menghadapi Ajax Amsterdam.

Bahkan hingga saat ini, Cristiano Ronaldo diperkirakan belum juga bertemu dengan tim medis Juventus untuk menjalani serangkaian tes untuk kondisi terbarunya.

Baca Juga :  Messi Bisa Bawa Argentina Menangi Piala Dunia 2022

Namun, menurut calciomercato, Ronaldo harus absen bermain dalam tiga pertandingan Juventus ke depan. Yaitu saat menghadapi Empoli, Cagliari dan AC Milan di Serie A Italia.

Meski begitu, laga leg pertama babak perempatfinal Liga Champions antara Ajax Amsterdam vs Juventus akan dihelat setelah menghadapi Milan. Dan Ronaldo ternyata masih diragukan bisa pulih tepat waktu.

Terakhir, Ronaldo bahkan melakukan perjalanan ke Barcelona bersama rekan-rekannya ke Barcelona. Masih menurut calciomercato, dia harus menyelesaikan kesepakatan bisnis dengan beberapa sponsor dirinya.

Ajax vs Juventus di leg pertama babak perempatfinal akan dimainkan terlebih dulu di Belanda, di Stadion Amsterdam Arena pada tanggal 11 April mendatang. Ajax baru saja menyingkirkan Real Madrid, ini menjadi perhatian serius untuk Juventus.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here