Kai Havertz Bak Perpaduan Michael Ballack Dan Mesut Ozil

0
49
Kai Havertz Segera Teken Kontrak Jangka Panjang Di Leverkusen

Vivagoal Bundesliga – Ketertarikan sejumlah klub Liga Inggris terhadap gelandang serang Bayer Leverkusen, Kai Havertz mudah dipahami. Pasalnya, Havertz diklaim sebagai perpaduan eks gelandang Chelsea, Michael Ballack dan playmaker Arsenal, Mesut Ozil.

Havertz bisa dibilang adalah salah satu bibit muda terbaik di Jerman. Baru berusia 20 tahun, dia sudah mampu menunjukkan tajinya sebagai seorang jendela lapangan tengah Leverkusen dan timnas Jerman.

Untuk paruh kedua musim 2019/2020 ini saja, Havertz sudah mampu mencetak 9 gol dan 7 assist dari 14 pertandingan sedari Januari kemarin. Terbaru ketika dia mencetak dua gol untuk membantu Die Werkself menang 4-1 atas Werder Bremen dalam lanjutan pekan ke-26 Bundesliga, Selasa (19/5/2020).

Dengan gaya bermainnya yang agresif dan cerdas sebagai seorang gelandang serang, mantan gelandang Bayern Munchen, Owen Hargreaves pun menilainya wajar jika Havertz diincar beberapa klub top Inggris dan Spanyol seperti Manchester United, Chelsea, Liverpool dan Real Madrid.

Pasalnya, potensi Havertz mengingatkan banyak orang terhadap Michael Ballack yang pernah sukses selama membela Chelsea dan Mesut Ozil yang pernah berkarir di Real Madrid dan Arsenal.

“Dia (Havertz) spesial. Dia adalah bintang Jerman berikutnya. Saya pikir, semua pemain terbaik Jerman tidak akan bertahan di Bundesliga. Kebanyakan mereka akan menjajal Premier League atau Barcelona dan Real Madrid.” ucap Owen Hargreaves seperti dilansir dari Sport Bild.


Baca Juga:


“Marc-Andre Ter Stegen, Toni Kroos, Mesut Ozil adalah contoh nyata pemain Jerman yang tampil apik di liga lain. Talenta Bundesliga memang bakal diminati banyak klub karena mereka dibimbing dengan baik tuk menjadi profesional sejati. Dan Havertz adalah bintang berikutnya.” tegasnya.

“Jika saat ini orang lebih banyak melihat Haaland dan Sancho di Bundesliga, Kai Havertz sebenarnya juga salah satu yang terbaik. Dia pencampuran Michael Ballack dan Mesut Ozil. Itu sudah cukup menjelaskan kemampuannya dalam hal mencetak gol dan bermain elegan.” jelas Owen.

“Havertz adalah pemain super dan saya pikir wajar tim top six Inggris mengamati dan merasa cukup bagus untuk dijadikan bagian dalam skuad mereka.” tandasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here