Kalah 0-1 Dari Tim Promosi, Zidane: Sebenarnya Bisa 0-3

0
39
Tak Datangkan Bomber Baru, Kini Zidane Punya PR Besar
Zinedine Zidane, (Sumber: Deccan Herald)

Vivagoal – La Liga – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane menilai timnya memang pantas kalah dari tim promosi Cadiz. Bahkan menurut Zidane, performa buruk Madrid di babak pertama dapat berakhir dengan skor 3-0.

Madrid yang menjamu Cadiz di Estadio Alfredo Di Stefano, Sabtu (17/10/2020) malam WIB secara mengejutkan kalah dengan skor tipis 0-1. Adapun gol tunggal kemenangan tim tamu dicetak oleh Anthony Lozano di menit ke-16.

Dalam laga ini, Cadiz yang berstatus juara Segunda Division memang begitu merepotkan barisan pertahanan Los Blancos terutama di babak pertama. Cadiz bahkan sempat nyaris menggandakan skor andai peluang Alvaro Negredo tak dihalau Sergio Ramos tepat di garis gawang.

Thibaut Courtois juga membuat satu penyelamatan gemilang dengan menepis sepakan jarak jauh Juan Cala di menit ke-14. Berkaca dari momen-momen tersebut, Zidane menilai timnya memang sudah sewajarnya kalah melawan Cadiz. Ia tak memungkiri, performa di babak pertama yang buruk bisa saja membuat Madrid kalah dengan skor lebih besar.

“Tidak ada yang perlu dijelaskan, kami harus terima kekalahan dan hanya itu saja.” ucap Zidane dilansir dari situs resmi Madrid.

“Kami tidak senang dengan diri kami sendiri, tidak ada yang lain. Namun hal-hal seperti ini sudah biasa terjadi dalam sepakbola, kami sudah berusaha berjuang untuk menemukan permainan kami, tapi benar-benar dibuat kesulitan sejak awal.” jelasnya.


Baca Juga:


“Mereka (Cadiz) bisa saja sudah unggul dua atau tiga gol di babak pertama karena kami tidak memulai awal dengan baik. Tapi ini bukan sebuah alasan.” tutup Zidane.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here