Kalah dari Arema, Inilah Bukti PSIS Butuh Pemain Ini!

0
322
Kalah dari Arema, Inilah Bukti PSIS Butuh Pemain Ini!

Vivagoal Liga Indonesia – PSIS Semarang kembali menelan kekalahan dari  dua lagauji coba melawan sesama tim selevel.

Kekalahan tersebut nampaknya menjadi bukti jika PSIS membutuhkan sosok pemain asingnya, Claudir Marini yang terpaksa menepi karena dibekap cedera.

Setelah kalah dari PSS Sleman, tim Laskar Mahesa Jenar giliran tumbang, 0-1 dari Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Sabtu (04/05/19).

 

Baca Juga :  Bertemu Newcastle, MU Siap Teruskan Laju Positif

Performa lini depan tim kebanggaan masyarakat Kota Lunpia jadi sorotan di dua laga itu. Selain gagal mencetak gol, juga banyak peluang tercipta yang disia-siakan.

“Penyelesaian akhir tentu akan kita benahi dan menjadi catatan kami di dua pertandingan ini. Pembenahan sisi itu jadi fokus kami sebelum kompetisi,” kata pelatih Jafri Sastra.

Kondisi itu membuat PSIS merindukan penyerang asingnya, Claudir Junior Marini. Striker berusia 26 tahun asal Brasil itu dihantam cedera engkel saat beruji coba melawan Persikama Kabupaten Magelang di Stadion Gemilang, 6 April silam.

Baca Juga :  PSG Dihantui Keangkeran Old Trafford

Akibat cedera itu, Marini absen latihan cukup lama dan banyak menghabiskan waktu untuk pemulihan. Dia juga melewatkan tiga uji coba masing-masing melawan Sleman United, PSS Sleman, dan Arema FC.

Marini tampil cukup apik di Piala Presiden dengan mencetak dua gol. Selain itu, striker berkepala plontos tersebut digadang-gadang pengganti setimpal Bruno Silva.

Sementara itu, fisioterapis tim, Dewan Widya Darma menyebut mantan striker Botafogo FC itu memasuki tahap akhir pemulihan. Marini tinggal menghilangkan rasa kaku di engkel yang terkena cedera.

“Butuh waktu sekitar sepekan lagi. Target kami memang sebelum kompetisi dia sudah pulih 100 persen,” tegasnya.

Selalu update berita terbaru seputar dunia sepakbola hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here