Kalah Dari Barcelona, Kane Mengaku Kecewa

0
552
Kalah Dari Barcelona, Harry Kane Mengaku Kecewa

VivagoalLiga Champions – Penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane tidak mampu membendung kekecewaannya setelah timnya kalah 2-4 dari Barcelona pada matchday kedua babak grup Liga Champions, Kamis (4/10) dini hari WIB tadi.

Menjamu Barcelona, Spurs sudah harus ketinggalan di menit awal pertandingan. Kane dan Erik Lamela sempat memberi harapan dengan memangkas ketertinggalan menjadi 2-3 sebelum akhirnya Lionel Messi mengakhiri perlawanan mereka di akhir babak kedua.

Kekalahan tersebut tentu dirasa Spurs sangat memberatkan langkah mereka di Liga Champions. Bagaimana tidak, dari dua laga yang sudah dijalani mereka sama sekali belum meraih poin sehingga harus menempati juru kunci Grup B.

Kekecewaan tampak jelang di muka para pemain Spurs. Kane bahkan menulis melalui twitter-nya bagaimana pertandingan tadi memberi pelajaran berharga bagi para pemain meski hasil yang didapat sangat mengecewakan.

“Hasil akhir yang mengecewakan namun kami bangga dengan perjuangan dan cara kami melakukan perlawanan. Kami akan belajar dari ini. Laga besar menanti kami saat melawan PSV di babak grup. #COYS #THFC #UCL.”

Baca Juga :  Liverpool Masih Belum Tahu Cara Hentikan Messi

Hal senada juga dilontarkan oleh pelatih Spurs, Mauricio Pochettino. Pelatih asal Argentina tersebut mengaku jika semua berjalan sulit bagi timnya setelah tertinggal terlalu jauh dari Barcelona terlebih lagi keberadaan Messi di kubu lawan menjadi hal yang sulit untuk bisa dibantahkan.

“Ini adalah laga yang sulit. Ketika anda kebobolan kurang dari dua menit, itu sungguh mengubah segalanya. Emosi pertandingan menjadi lebih sulit ketika anda melawan Barcelona dan pemain seperti Messi dan [Luis] Suarez,” ujar Pochettino di laman resmi UEFA.

“Saya kecewa dengan hasil pertandingan tetapi perjuangan kami sangat masif. Pada pertandingan seperti ini dan bermain di level tinggi, memberi keunggulan pada tim seperti Barcelona sangat sulit untuk dikejar.”

“Hal yang terpenting adalah karakter kami. Kami menunjukkan karakter dan melakukan apa pun untuk mengejar ketinggalan. Saya merasa bangga dengan para pemain,” tandasnya.

Spurs memiliki kesempatan untuk bangkit dari keterpurukan ketika menjamu Cardiff City dalam lanjutan Liga Primer Inggris matchday kedelapan akhir pekan nanti.

Selalu update berita bola terkini seputar Liga Champions hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here