Kalah dari Granada, Pelatih Barcelona Enggan Sebut Timnya Krisis - Vivagoal.com
Valverde Sebut Dirinya Tengah Dihinggapi Isu Pemecatan

Kalah dari Granada, Pelatih Barcelona Enggan Sebut Timnya Krisis

Heri Susanto - September 24, 2019
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa Liga Barcelona harus menerima kenyataan pahit kalah dari Granada di ajang LaLiga Spanyol Minggu (22/9) kemarin. Meski kalah, entrenador Barca, Ernesto Valverde menolak timnya dikatakan tengah mengalami krisis.

Kemenangan Granada atas Blaugrana juga menandai catatan terburuk Barcadalam 25 tahun terakhir. Meski ditekan dari berbagai arah dan diisukan bakal dipecat, mantan pelatih Olympiacos itu justru santai menanggapi spekulasi terkait masa depannya.

“Dalam dunia sepakbola, kita membicarakan tentang krisis setiap tiga harinya dan dalam tiga hari setelahnya Anda bisa keluar dari kriris,” klaim Valverde dalam jumpa pers, seperti dinukil Goal International. “Itulah yang kami inginkan. Kami ingin mendapatkan enam poin yang tersedia pada pekan ini.”

Valverde menilai Barcelona tak bisa menciptakan banyak peluang yang bisa dikonversi menjadi gol. Hal itu menurutnya membuat tim ada di situasi seperti sekarang. Meski begitu, dirinya pun berharap timnya bisa kembali bermain optimal dan mampu mengonversi beberapa peluang yang lebih banyak dari lawan.

Baca Juga: Legenda Barcelona Tertarik Tangani Tim Inggris

Kebetulan, Blaugrana sendiri akan menjamu Villarreal di laga kandang pada Rabu (25/9) lusa. Kemenangan tentunya menjadi target yang harus direngkuh tim asal Catalan itu.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com