Legenda Barcelona Tertarik Tangani Tim Inggris

0
45
Lama Bungkam, Xavi Sudah Siapkan DIri Latih Barcelona

VivagoalLa Liga Legenda hidup Barcelona, Xavi Hernandez saat ini tengah menjalani karir menageriel bersama Al Saad di liga Qatar. Ia pun berambisi bisa menangani Barcelona di masa mendatang. Jika angan tersebut gagal, Premier League nampak menjadi tujuan lain yang ingin dicapainya.

“Saya tidak menyembunyikannya, target saya adalah kembali ke Eropa dan Barcelona. Itu tantangan, tapi saya masih belajar dan saya menikmati pekerjaan ini,” ungkap Xavi kepada Sky Sports.

Menurutnya, Melatih Barcelona adalah sebuah keistimewaan. Ia pun berharap bisa kembali ke Barca dengan status sebagai pelatih. Namun andai kans tersebut gagal, dirinya berharap bisa melatih di Premier League. Ia pun sudah menentukan target klub yang ingin ditanganinya.

“Jika saya harus memilih, saya akan memilih tim besar, [Manchester] City atau United, Chelsea atau Tottenham [Hotspur],” tambahnya. Menurutnya, beberapa orang yang melatih di Premier League mampu membuktikan diri dan ia juga ingin menjadi bagian tersebut.

Baca Juga:  Jika Latih Barcelona, Xavi Bisa Saja Andalkan Messi Sebagai Bek

Xavi, yang merupakan legenda Barcelona sudah mencatatkan lebih dari 700 laga bersama Blaugrana. Dalam rentang waktu tersebut ia sukses mempersembahkan 25 trofi mayor untuk Los Cules.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here