Kalah dari Inter Milan, Marco Rose: Breel tidak Offside - Vivagoal.com
Kalah dari Inter Milan, Marco Rose Breel tidak Offside
Inter Milan sukses mencuri tiga poin dari tuan rumah Borussia Monchengladbach pada lanjutan matchday ke-5 grup Liga Champions, Rabu (2/12) dinihari WIB. Sumber: DAZN

Kalah dari Inter Milan, Marco Rose: Breel tidak Offside

Fido Moniaga - December 2, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Champions – Kekalahan dari inter terasa sangat menyakitkan bagi pelatih Borussia Monchengladbach, Marco Rose. Ia merasa anak asuhnya bermain dengan baik, dan seharusnya mereka bisa mengambil keuntungan dari laga semalam.

Sebelumnya, Gladbach dikalahkan Inter Milan di kandang mereka sendiri dalam lanjutan matchday ke-5 Liga Champions semalam. Pertandingan dengan Skor 3-2 semalam memberikan dua gol untuk dua ujung tombak tim Romelu Lukaku dan Alassane Plea.

Rose mengatakan saat konferensi pers usai pertandingan, mereka sudah meningkatkan kualitas tim, jauh lebih baik dari pertemuan terakhir mereka di Milan.

“Kami sangat kecewakan karena kami sangat dekat dengan hasil baik yang patut kami dapatkan. Kami pikir kami main lebih baik dari waktu kami main di milan, kamu sudah membuat kemuajuan.” Kata Rose dikutip dari Web resmi Borussia.de.

Ia merasa inter pun memiliki pertahanan kokoh hingga permainan mereka sulit berkembang dan kurang bisa menghasilkan banyak peluang.


Baca Juga:



“Pertahanan Inter sangat kokoh, tidak membiarkan kami melakukan banyak peluang dan menunjukkan skill individu dalam mengambil keunggulan” Sambungnya.

Paling tidak, Rose menambahkan kalau anak asuhnya bisa mencuri satu poin dalam pertandingan semalam. Ia merasa tidak yakin posisi Embolo Breel offside saat memberikan peluang yang menjadi gol ketiga Plea yang dianulir oleh keputusan VAR dalam pertandingan semalam.

“Kami meragukan pelanggaran yang dilakukan Thuram dan saya rasa Embolo Breel tidak dalam posisi offside saat memberikan peluang untuk Plea.”

Namun Rose menerima apapun hasil pertandingan semalam, saat ini mereka harus fokus menyelesaikan laga penutup melawan Real Madrid di laga selanjutnya.

“Bagaimanapun kami tidak bisa mengbah itu. Kami hanya perlu menyelesaikan laga di Madrid.”  Pungkasnya. 

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com