Kalah dari Kolombia, Messi Minta Argentina ‘Move On’

0
251
Messi: Copa America Sudah

Vivagoal Berita Bola – Tim Nasional Argentina sejatinya punya ambisi besar di ajang Copa Amerika 2019 ini. Begitupun Lionel Messi, ia disebut tengah memburu trofi perdananya bersama Argentina. Tapi apa mau dikata, perjalanan mereka menjadi berat setelah kalah dari Kolombia dua gol tanpa balas.

Messi yang juga kapten Argentina akhirnya buka suara terkait kekalahan menyakitkan Tim Tango. Menurutnya kekalahan atas Kolombia sungguh menyakitkan, ia pun tak percaya timnya harus kalah di menit-menit akhir buah dari gol Roger Martinez dan Duvan Sapata.

Meski demikian, Messi tak ingin berlarut dalam kesedihan. Ia memastikan Argentina akan melupakan kekalahan ini dan menatap laga berikutnya dengan optimisme tinggi.

“Kami akan meninggalkan tempat ini dengan perasaan pahit dimana kami tak ingin memulai Copa Amerika 2019 seperti ini. Meski sulit diterima tapi kita lihat beberapa hari ke depan, kita harus menegakan kepala kita dan melangkah ke depan,” tutur Messi dilansir One Football.

Messi sendiri menganggap Argentina hanya kurang beruntung di laga kontra Kolombia pagi tadi. Ia pun percaya Argentina masih memiliki peluang untuk lolos ke babak selanjutnya, maka dari itu ia meminta rekan-rekannya fokus pada lawan selanjutnya, Paraguay.

“Meski sempat sedikit bertahan di babak pertama, kami mulai keluar menyerang setelah turun minum. Sayangnya sundulan itu masih melebar dan gagal memecah kebuntuan. Meski berat, kita harus mengambil hal positif dari kekalahan ini dan bersiap melawan Paraguay,” tutup Messi.

Selalu update berita bola terbaru seputar sepak bola dunia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here