Kalah dari Liverpool, Barca Indikasikan Pecat Valverde

0
1826
Valverde Sebut Kekalahan Atas Valencia Tak Ada Hubungannya dengan Finalis Liga Champions

VivagoalLa LigaBanyak spekulasi yang beredar soal masa depan entrenador Barcelona, Ernesto Valverde. Terutama setelah timnya kembali gagal menjuarai Liga Champions usai disingkirkan Liverpool di babak semifinal.

Barcelona yang melawat ke Anfield, Rabu (8/5/2019) dini hari tadi,secara mengejutkan tumbang dengan skor 0-4. Mereka pun harus merelakan tiket final Liga Champions pada  Liverpool.

Dengan hasil ini, Lionel Messi dkk harus memperpanjang puasa gelar Eropa mereka. Kali terakhir Blaugrana menjadi kampiun adalah pada musim 2014/15, saat masih dibesut Luis Enrique.

 

“Kami akan melewati hari-hari yang buruk, tapi kami harus segera melupakan ini, akan ada waktu untuk memikirkan apa yang salah dan menjelaskan banyak hal. Kekalahan ini serupa dengan yang terjadi di Roma tahun lalu. Sangat sulit dijelaskan, dan kami akan coba menyelesaikannya secara internal,” kata Bartomeu, Presiden Barca.

Dengan masa kerja sang pelatih yang tinggal setahun lagi, kegagalan ini membuat spekulasi masa depan Valverde di Barcelona mulai ramai diperbincangkan. Presiden Barca, Josep Maria Bartomeu mengisyaratkan akan membahasnya segera setelah final Copa Del Rey, 25 Mei mendatang.

“Saat ini bukan waktu yang tepat membahas soal itu. Kami sedang panas-panasnya setelah kalah. Sekarang, kami hanya harus fokus mengangkat moral pemain, baru kembali ke jalur kami karena masih ada final Copa del Rey,” ujar Bartomeu dikutip dari Sport.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here