Kalah dari Sevilla, Mantan Penyerang Kritisi Performa Wolfsburg - Vivagoal.com
Kalah dari Sevilla, Mantan Penyerang Kritisi Performa Wolfsburg

Kalah dari Sevilla, Mantan Penyerang Kritisi Performa Wolfsburg

Heri Susanto - November 24, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Champions – Mantan punggawa Wfl Wolfsburg, Mario Gomez mengktitisi penampilan mantan timnya pasca keok dari Sevilla dengan skor 2-0, Rabu (24/11) dini hari WIB. Menurutnya, Die Wolfe seakan tak ingin menang.

“Mungkin bermain dengan memburu hasil imbang 0-0 ada di dalam kepala para pemain, sebab demikian yang diperlihatkan dari penampilan mereka,” kata Gomez sebagaimana dikutip dari laman resmi UEFA.

Gomez, yang sempat mentas tiga musim bersama Wolfsburg menilai jika para pemain Wolfe hanya ingin bermain imbang. Dalam laga tersebut, Max Arnold dan kolega hanya mampu menciptakan enam sepakan yang satu di antaranya on target. Mereka juga lemah dalam penguasaan bola dengan hanya mendulang 39 persen possession. Ia merasa penampilan terssebut tak akan membuat tim bisa melaju ke babak 16 besar.


Baca Juga:


“Anda tidak melihat penampilan sekelas Liga Champions yang setidaknya menunjukkan ambisi lolos ke babak berikutnya melawan tim yang sejujurnya juga tidak berada dalam performa terbaik,” katanya.

“Lini depan dan lini belakang sama sekali tidak bekerja, dan mereka kesulitan menemukan solusi atas itu,” timpal Gomez.

Kekalahan tersebut membuat tim besutan Florian Kohfeldt untuk sementara menempati peringkat empat klasemen sementara dengan koleksi lima poin. Wolfsburg bisa saja lolos ke fase selanjutnya andai mampu menang melawan Lille di Volkswagen Arena dua pekan mendatang.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com