Kalah di Dua Laga Awal, Pelatih Leverkusen Minta Pemainnya Agar Jadi 'Gila' - Vivagoal.com
Kalah di Dua Laga Awal, Pelatih Leverkusen Minta Pemainnya Agar Jadi 'Gila'
Sumber: Twitter @bayer04_en

Kalah di Dua Laga Awal, Pelatih Leverkusen Minta Pemainnya Agar Jadi ‘Gila’

Muhammad Ilham - August 17, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalBundesliga – Pelatih Bayer Leverkusen, Gerardo Seoane, meminta agar para pemainnya bermain lebih dari sekadar ‘normal’ di pekan ketiga nanti.

Bayer Leverkusen mengawali musim 2022/23 dengan hasil yang buruk. Pertama, mereka harus tersingkir dari DFB-Pokal usai kalah dari tim kasta ketiga, SV Elversberg. Lalu, di dua laga pertama Bundesliga 2022/23, Leverkusen kalah dari Borussia Dortmund (0-1) dan FC Augsburg (1-2).

Tentunya hasil tersebut membuat banyak suporter meminta agar pelatih mereka, Gerardo Seoane, hengkang. Padahal, dirinya sudah memberikan tiket Liga Champions kepada Leverkusen setelah duduk di peringkat ketiga Bundesliga musim lalu.

Menariknya, meskipun sudah kalah tiga kali, Gerardo Seoane tetap tenang dan santai. Namun, dirinya tetap tidak bisa menutup fakta bahwa hasil menjadi penilaian terakhir bagi timnya.


Baca Juga:


“Jika Anda melihat dari performa kami kala melawan Dortmund dan Augsburg, tidak ada alasan untuk panik, tidak sama sekali. Namun, itu hanya sebagian dari kebenaran. Sisanya, hasil yang menjawabnya,” ucap Seoane.

Untuk itu, dirinya menganggap bahwa para pemain tidak cukup untuk menjadi ‘normal’. Ia menutut para pemain agar bisa ‘menggila’ di pekan ketiga nanti melawan TSG Hoffenheim, Sabtu (20/8), malam WIB. Tiga poin menjadi harga pasti yang ia inginkan dari para pemain.

Kalah di Dua Laga Awal, Pelatih Leverkusen Minta Pemainnya Agar Jadi 'Gila'
Sumber: Twitter @bayer04_en

“Saya berharap para pemain bisa bermain dengan energi penuh dan keinginan untuk mengambil tantangan ini. Dengan keadaan yang kami dapatkan seperti ini, normal tidak cukup, harus lebih lagi. Anda harus meraih kesuksesan lagi,” tambah Seoane.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com