Lothar Matthaus: Thomas Muller Itu Mirip Dengan Messi! - Vivagoal.com
Lother Matthaus: Thomas Muller Itu Mirip Dengan Messi!
Sumber: Twitter @esmuellert_

Lothar Matthaus: Thomas Muller Itu Mirip Dengan Messi!

Muhammad Ilham - August 17, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalBundesliga – Legenda sepak bola Jerman, Lothar Matthaus, mengatakan bahwa Thomas Muller (Bayern Munich) mengingatkannya terhadap Lionel Messi (Paris Saint-Germain).

Lothar Matthaus sepertinya sedang senang melihat transfer dan permainan dari para pemain Bayern Munich. Dilansir dari SportBILD, ia memberikan kredit yang besar kepada Direktur Olahraga Bayern Munich, Hasan Salihamidzic.

Selain Salihamidzic, ia juga senang terhadap pemain-pemain Bayern seperti Matthijs de Ligt, Mathys Tel, Sadio Mane, hingga Jamal Musiala. Meskipun pemain-pemain baru hadir di tubuh Bayern Munich, dirinya tetap menyukai pemain-pemain lama, salah satunya Thomas Muller.

Dalam laporan yang sama, Lothar Matthaus terlihat sangat mengapresiasi kehadiran Thomas Muller di tim tersebut. Ia bahkan membandingkan Thomas Muller dengan salah satu pemain terbaik di dunia, Lionel Messi.


Baca Juga:


Bukan karena kemampuan dalam menggiring bola atau mencetak gol, melainkan kepercayaan diri. Menurutnya, Thomas Muller memiliki kepercayaan diri yang sangat besar, mirip seperti Lionel Messi, dan itu adalah sebuah ‘anugerah’ yang tidak dimiliki banyak pemain.

Lother Matthaus: Thomas Muller Itu Mirip Dengan Messi!
Sumber: Twitter @FCBayern

“Anda dapat mengetahuinya dari fakta bahwa Thomas Muller pasti akan tertawa ketika ia melewatkan kesempatan besar. Itu menunjukkan seberapa besar kepercayaan diri yang ia miliki. Kemampuan tersebut mengingatkan saya kepada Lionel Messi, yang sering tersenyum ketika dirinya memberikan 100% karena dia tahu bahwa dia bisa memberikan tiga lagi,” kata Lothar Matthaus.

Thomas Muller memang tidak pandai atau ahli dalam menggiring bola. Dirinya juga kerap melakukan kesalahan di depan gawang. Namun, satu hal yang pasti, jam terbang yang tinggi membuat Thomas Muller kuat perkara mental.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com