Kalah Di Pertemuan Pertama, Zidane Waspadai Mallorca

0
37
Kalah Di Pertemuan Pertama, Zidane Waspadai Mallorca
Sumber: ESPN

VivagoalLa Liga – Real Madrid akan menjamu Real Mallorca pada lanjutan jornada ke-31 LaLiga Spanyol, Kamis (25/6/2020) dinihari WIB. Meski melawan tim yang sedang berjuang di zona degradasi, tapi pelatih Los Blancos, Zinedine Zidane tak ingin meremehkan Mallorca.

Menurut Zidane, skuad besutan Vicente Moreno adalah tim yang sangat mungkin menimbulkan kesulitan buat timnya. Zidane meyakini bahwa Mallorca datang ke markas Madrid dengan target mencuri poin penuh demi mengamankan posisi mereka musim depan.

Saat ini, Mallorca menempati posisi ke-18 dengan raihan 26 poin dan merupakan zona playoff untuk promosi degradasi musim depan. Selisih poin mereka dengan Leganes yang ada di peringkat ke-19 hanya terpaut satu poin dan dua poin dari Espanyol yang menempati posisi juru kunci.

Situasi ini tentunya membuat Zidane mewaspadai ancaman Mallorca yang bakal bermain trengginas di Estadio Alfredo Di Stefano. Apalagi pada pertemuan pertama musim ini, Madrid secara mengejutkan tumbang dengan skor 0-1.

Jika sampai kembali menelan kekalahan, maka persaingan memperebutkan gelar juara dengan Barcelona akan semakin berat setelah Blaugrana menang 1-0 atas Athletic Bilbao dan saat ini unggul tiga poin atas Madrid.


Baca Juga:



“Mallorca akan datang untuk mencari tiga poin. Mereka adalah tim yang berpotensi menimbulkan masalah buat kami, seperti yang sudah mereka buktikan pada pertemuan pertama musim ini.” ucap Zidane seperti dilansir dari
Marca.

“Kami harus fokus pada pertandingan dan mencoba dari menit pertama untuk memenangkan pertandingan. Ini laga final, dengan delapan laga sisa yang kami miliki, dan setiap laga adalah penting.” tegasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here