Bagaimanapun Caranya, Bale Harus Keluar dari Real Madrid!

0
31
Gareth Bale
Winger Real Madrid, Gareth Bale (Sumber: Goal)

Vivagoal La Liga – Gareth Bale sepertinya harus benar-benar keluar dari Real Madrid bagaimanapun caranya. Pasalnya, selain sudah tidak diinginkan fans El Real, Bale juga dicuekin Zinedine Zidane dan dipastikan tidak akan main lagi di sisa laga musim ini termasuk tak masuk dalam rencana skuad musim depan.

Menurut mantan presiden Madrid, Jorge Valdano, karier Bale di Los Blancos sebenarnya sudah berada di ujung penghabisan. Hanya performa super apik di akhir musim yang bisa menyelamatkannya. Meski demikian, masih menurut Valdano, Zidane sepertinya sudah enggan memberinya menit bermain di delapan laga sisa musim ini, dan itu tidak akan berubah lagi.

Jorge Valdano mengatakan bahwa Zidane memang harus bisa memaksimalkan semua pemain yang untuk menjalani sisa kompetisi musim ini. Rotasi pun akan sangat dibutuhkan karena ada resiko pemain akan kelelahan atau cedera akibat padatnya jadwal.

Tapi khusus untuk Bale, meski sudah sempat dimainkan sebagai pemain pengganti selama 30 menit di laga kontra Valencia, namun Zidane tak akan memasukkan lagi nama pemain asal Wales itu dalam rencananya di sisa musim ini, maupun musim depan.

“Zidane membutuhkan semua pemainnya untuk terlibat dalam permainan di sisa kompetisi musim ini. Tapi hal tersebut tampaknya tidak berlaku untuk Bale. Ia sudah disingkirkan.” klaim Jorge Valdano seperti dilansir dari El Mundo Deportivo.

“Sebabnya, Bale juga terlihat tidak terlalu peduli soal menit bermain, dan Zidane tahu kapan seorang pemain ingin dimainkan.” jelas Valdano.


Baca Juga:


Untuk diketahui, Bale sebenarnya tidak tampil buruk sejak memperkuat Madrid pada tahun 2013 silam. Sebanyak 105 gol dan 67 assist jadi bukti kontribusi Bale. Itu belum termasuk gol-gol kunci di final Copa del Rey musim 2013/2014, dan final Liga Champions musim 2013/2-14 dan 2017/2018.

Tapi kondisi kebugarannya yang rentan cedera membuat masa depannya kerap dispekulasikan menyusul kembalinya Zinedine Zidane sebagai pelatih pada Maret 2019 kemarin.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here