Kalah Lagi, Zidane Ingin Musim Ini Segera Berakhir

0
301
Alasan Madrid Bergerak Cepat di Bursa Transfer Pemain

VivagoalLa LigaMusim 2018/19 berjalan sangat buruk buat Real Madrid di La Liga Spanyol. Pelatih Zinedine Zidane pun mengaku ingin musim ini segera berakhir.

“Kami riang gembira saat latihan, tapi kami harus merebut kemenangan. Saya lelah mendengar orang bilang kami bermain baik tapi buktinya kami kembali kalah. Ini sungguh membuat saya marah, dan mungkin lebih baik musim ini segera berakhir saja,” kesal Zidane dikutip AS.

Madrid kembali mendapat kekalahan yang kesepuluh saat bertandang ke markas Rayo Vallecano dalam lanjutan pekan ke-35 La Liga Spanyol, Senin (29/4/2019) dini hari. Gol tunggal Adrian Embarba membuat Madrid dipastikan hanya bisa finish di peringkat ketiga klasemen akhir dibawah rival sekota mereka Atletico Madrid.

 

Madrid sebelumnya juga sudah tersingkir di dua turnamen yang diikuti. Mereka hanya bisa mencapai perempatfinal Liga Champions dan Copa Del Rey. Alhasil, Madrid pun akan menutup musim ini hanya dengan satu trofi Piala Dunia Antar Klub yang mereka raih di awal musim ini.

“Sayangnya, masih ada tiga laga sisa, dan kami wajib memainkannya. Kami tetap harus menghargai permainan sepak bola, menghargai semua klub, dan kami harus selesaikan tiga laga sisa dengan hasil yang lebih baik,” tegasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here