Kalahkan Angers 2-1, Lyon Kembali Ke Tren Kemenangan

0
157
Kalahkan Angers 2-1, Lyon Kembali Ke Tren Kemenangan

Vivagoal Ligue 1  – Olympique Lyon akhirnya bisa kembali ke jalur kemenangan usai menundukkan Angers dengan skor 2-1 di lanjutan laga pekan ke-33 Ligue 1 Prancis, Sabtu (20/4/2019) dini hari tadi.

Bermain di Groupama Stadium, Lyon hanya butuh 13 menit untuk membuka keunggulan jadi 1-0. Berawal dari serangan cepat Houssem Aouar dari sisi kanan lapangan, kemudian diakhiri dengan umpan terukur ke Memphis Depay yang langsung melepaskan tembakan dari sudut sempit.

Pada menit ke-38, Houssem Aouar kembali melepaskan umpan yang berhasil dimaksimalkan oleh Martin Terrier dengan tembakan kaki kanan yang menghujam ke gawang Angers. Skor 2-0 pun bertahan hingga turun minum.

 

Memasuki interval kedua, Lyon terus tampil mendominasi pertandingan. Total ada 11 percobaan yang mereka lepaskan namun tak satupun yang berbuah gol tambahan.

Ironisnya, Lyon yang keasikan menyerang malah harus kebobolan satu menit jelang pertandingan usai, setelah Lucas Tousart melakukan gol bunuh diri ketika coba menghalau tembakan pemain Angers.

Dengan hasil ini, Lyon berhasil mengakhiri rentetan kekalahan yang mereka dapat di laga terakhirnya di ajang Ligue 1 Prancis. Lyon juga memantapkan posisinya di urutan ketiga klasemen dengan koleksi 59 poin sekaligus menjaga asa mereka lolos ke babak kualifikasi Liga Champions musim depan.

“Ini hasil yang positif. Penting buat kami menyudahi rentetan hasil negatif, agar kami bisa kembali menemukan kegembiraan dan kepuasan dalam bermain bersama sebagai sebuah tim.” ujar Bruno Genesio, pelatih Lyon dikutip dari laman resmi klub.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1  hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here