Kalahkan Chievo, Milan Nyaman di Posisi Empat Besar

0
326
Kalahkan Chievo, Milan Nyaman di Posisi Empat Besar

Vivagoal Serie A – AC Milan berhasil mencatatkan lima kemenangan beruntun di Serie A. Terbaru mereka berhasil meraih kemenangan 2-1 saat berkunjung ke markas Chievo Verona dalam lanjutan giornata 27 Serie A.

Bertandang ke Marc Antonio Bentegodi markas Chievo Verona, Minggu (10/3) dini hari WIB, Milan langsung menekan sejak menit pertama berjalan. Klub asal kota mode tersebut tak memberikan kesempatan kepada kubu tuan rumah untuk mengembangkan permainan.

Beberapa kesempatan emas berhasil dicetak oleh Milan seperti melalui Franck Kessie dan Castillejo yang sayang upaya mereka masih melebar dari sasaran.

Baca Juga :  United Renovasi Old Trafford Demi Kenyamanan Disabilitas

Terus mendominasi pertandingan tim tamu akhirnya membuka keunggulan pada menit ke-31 melalui gol Lucas Biglia. Mendapat free kick di depan kotak penalti, Biglia mengarahkan bola melewati pagar hidup dan bersarang di pojok kanan atas gawang Chievo yang dikawal Stefano Sorrentino.

Di tengah pertandingan AC Milan mendapat pukulan setelah Gennaro Gattuso dikartu merah usai sang pelatih melakukan protes keras kepada wasit atas tekel keras yang dilakukan oleh pemain Chievo kepada Paqueta.

Chievo yang jarang mendapat peluang justru berhasil menyamakan kedudukan empat menit jelang turun minum. Crossing Mehdi Leris disambar Perparim Hetemaj guna menaklukkan Gianluigi Donnarumma.

Di babak kedua Milan kembali berhasil unggul di menit 57 melalui Piatek. Berawal dari serangan Milan, bola jatuh ke kaki Castillejo yang mengarahkan bola ke depan gawang dan Piatek dengan cepat mencocornya untuk menjebol jala tuan rumah.

Baca Juga :  Hadapi Persija Di Perempat Final, Kalteng Putra Beruntung

Gol kedua tim tamu itu sendiri sempat mendapat protes dari para pemain Chievo. Meski demikian wasit tetap mengesahkan itu karena nilai tidak ada pelanggaran yang dilakukan oleh pemain asal Polandia tersebut.

Setelah gol tersebut permainan berjalan dengan tempo yang sangat lambat. Skor 2-1 untuk Milan pun bertahan hingga pertandingan berakhir.

Dengan kemenangan tersebut Milan kian nyaman di peringkat tiga dengan raihan 51 poin. Sedangkan Chievo masih berada di dasar klasemen dengan 10 poin.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here