Kalahkan Gladbach, Dortmund Kembali Cetak Clean Sheet - Vivagoal.com
Kalahkan Gladbach, Dortmund kembali Cetak Cleansheet
Edin-Terzic-Sport1

Kalahkan Gladbach, Dortmund Kembali Cetak Clean Sheet

Rachmat Ramadhan - March 3, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Bundesliga – Borussia Dortmund mencatatatkan nama mereka di semifinal Piala DFB Pokal tahun ini. Skuad besutan Edin Terzic itu pun sangat puas dan bersyukur dengan hasil yang diraih mereka.

Bermain ketat di babak pertama, Terzic mengaku bahwa mereka lebih menguasai bola dengan tenang. Mereka saling menyerang dengan Gladbach, namun Gladbach lebih banyak menguasai pertandingan, dan tidak satupun serangan mereka menghasilkan gol.

“Di babak pertama kami sedikit menetralkan satu sama lain,” ungkap Terzic di laman resmi klub.

Namun mereka berhasil membuat pertandingan lebih menarik di babak kedua. Terzic mengakui bahwa mereka bermain lebih baik di babak kedua dan lebih banyak memegang bola.

“Di babak kedua kami tampil jauh lebih baik, tampil lebih banyak dan ingin mendapatkan bola lebih sering.” sambungnya.


Baca Juga:


Berada di babak semifinal Piala DFB Pokal, Terzic merasa puas dengan pecapaian anak asuhnya. Ia merasa harus mengambil kemenangan dalam setiap laga dalam fase sistem gugur.

“Ini tentang menang. Kita berhasil. Kami sangat senang dan puas hari ini.” pungkas Terzic.

Kembali mendapatkan clean sheet dalam beberapa pertandingan terakhir, ia merasa sangat puas. Kapten Die Borussen, Marco Reus pun mengatakan bahwa mereka akan memulihkan diri dan mulai berfokus untuk pertandingan besar melawan Bayern Muenchen akhir pekan ini.

“Kami bermain tanpa kebobolan lagi hari ini. Kami memulai pekan ini dengan baik, sekarang kami harus beregenerasi dengan baik dan kemudian kami akan mempersiapkan diri untuk Munich.” kata Reus di laman resmi Borussia Dortmund. (DIL)

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com