Perjalanan Panjang Dortmund Datangkan Bek Wolfsburg - Vivagoal.com
Perjalanan Panjang Dortmund Datangkan Bek Wolfsburg
Maxene Lacroix – NDR

Perjalanan Panjang Dortmund Datangkan Bek Wolfsburg

Rachmat Ramadhan - March 3, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga – Borussia Dortmund dikabarkan telah menghubungi Wolfsburg untuk memboyong bek mereka, Maxence Lacroix. Die Borussen memastikan kemungkinan untuk membawanya bermain di Signal Iduna park musim depan.

Laporan Sky Germany menyebutkan bahwa Dortmund sangat berminat untuk datangkan Lacroix musim depan. Namun kontraknya yang masih cukup panjang tentu akan menyulitkan posisi Dortmund.

Baru bermain selama satu tahun di tengah kompetisi yang cukup padat, Wolfsburg sepertinya tidak akan melepaskannya begitu saja. Pemain 20 tahun tersebut masih terikat kontrak hingga 2024 bersama Wolfsburg.

Pemain perancis sendiri menjadi andalan lini belakang klub asuhan Oliver Glasner. Ia juga menjadi pemain belakang yang produktif dengan dua gol dan satu assist sepanjang musim ini.

Sementara itu, Wolfsburg juga menjadi klub yang memiliki pertahanan yang kuat bersama Lacroix. Dalam lima pertandingan terakhir, mereka belum sama sekali kemasukan gol di Bundesliga.


Baca Juga:


Posisi Wolfsburg di Bundesliga juga dirasa cukup nyaman untuk karier bek Prancis tersebut. Saat ini Die Wolfie berada di posisi tiga klasemen dan diprediksi dapat bertahan hingga akhir musim sehingga mereka bermain di Liga Champions musim depan.

Sementara Dortmund masih berada di posisi lima klasemen. Kedua tim masih berbanding enam poin di pertandingan ke 23 Bundesliga. Wolfsburg juga sepertinya akan menjadikannya aset bagi masa depan lini pertahanan mereka. Kontrak yang mengikatnya di bulan Juni 2024 tidak belum memiliki klausul pelepasan dan itu semakin memperberat posisi Dortmund. (DIL)

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com