Kalahkan Sassuolo, Gattuso Tak Puas dengan Performa Milan, Kenapa?

0
225
Gattuso Kecewa Performa Milan

VivagoalSerie A – Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso mengaku kurang puas kendati anak asuhnya berhasil meraih kemenangan atas Sassuolo. Ia menyebut timnya masih kurang maksimal saat menguasai bola.

“Saya memilih untuk mengambil hal positif melawan Empoli, Lazio dan Sassuolo, tetapi kami harus bisa tampil lebih baik lagi,” ucap Gattuso kepada Sky Sport Italia.

Milan sendiri berhasil meraih kemenangan tipis saat menjamu Sassuolo pada giornata ke-26 Serie A, Minggu (3/3/2019) dini hari tadi. Tambahan tiga angka itu sendiri membuat Milan kini merangsek ke peringkat tiga. Mereka juga berhasil melanjutkan tren kemenangan empat pertandingan beruntun di Serie A.

“Performa kami mengalami periode yang impresif dalam dua pekan terakhir, kami masih dalam posisi yang kuat. Sangat penting sekarang bahwa para pemain, penggemar, dan media tidak berlebihan, karena pertandingan ini tidak cukup baik,” jelas Gattuso.

Gattuso dengan jelas menyatakan menyimpan kekecewaan atas performa anak asuhnya. Ia menyebut mereka hanya tampil apik saat bertahan, sedangkan selebihnya masih sangat kurang terutama saat mereka menguasai bola.

“Saya ingin mengerti mengapa kami tidak cukup tajam belakangan ini. Kami berjuang melawan tim yang memiliki organisasi yang baik, melakukannya dengan baik di pertahanan, tetapi harus bisa melakukan jauh lebih baik lagi ketika menguasai bola. Kami hanya bertahan dengan baik, tetapi hanya itu dan kami tampaknya sedikit kacau dalam penguasaan bola,” kata Gattuso.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here