Kalahkan Torino, Jadi Kado Ulang Tahun Terbaik Tuk Bek Milan

0
20
Romagnoli Milan
(Photo by Emilio Andreoli/Getty Images)

Vivagoal – Serie A – Pemain bertahan AC Milan, Alessio Romagnoli meyakinkan jika timnya selalu pantang menyerah dan tidak membiarkan apapun terjadi setelah berhasil kalahkan Torino lewat adu penalti.

Perubahan cukup besar dilakukan oleh AC Milan saat menghadapi Torino dini hari tadi dalam lanjutan 16 Coppa Italia musim ini. Setidaknya terjadi enam perubahan line-up Milan dibanding saat melawan Torino di Serie A akhir pekan lalu.

Jika dilaga sebelumnya, Rossoneri mampu menang secara meyakinkan 2-0 atas Il Toro, dini hari tadi pasukan Stefano Pioli harus bermain hingga babak adu penalti. Kedua tim tak mampu mencetak gol selama 120 menit pertandingan.

Di akhir laga, Alessio Romagnoli mengatakan kemenangan Milan ini merupakan cara terbaik untuk merayakan ulang tahunnya di tanggal 12 Januari. Selain itu, Ia menilai jika rekan-rekannya itu tetap tunjukan sikap tidak menyerah untuk terus meraih hasil maksimal.

“Ini adalah cara terbaik untuk merayakan ulang tahunku dengan kemenangan,”ujar Romagnoli dilansir Football Italia.

Baca Juga:


“Kami memiliki beberapa kesempatan untuk mencetak gol dan di akhir bisa mendapatakan kemenangan. Kami tidak menyerah dan membiarkan apapun terjadi begitu saja.”

Meski dalam kondisi kelelahan, para pemain Milan terlihat tetap melakukan perayaan liar pasca Hakan Calhanoglu sukses jadi algojo penalti terakhir Milan. Mereka pun antusias menunggu pemenangan antara Fiorentina atau Inter Milan di babak selanjutnya.

Laga selanjutnya, Milan bakal berhadapan dengan Cagliari di Serie A. Il Divolo masih unggul tiga poin dan semakin dekat untuk menegaskan statusnya sebagai Champione D’Inverno atau juara musim dingin.

“Jalan masih sangat panjang di musim ini. Jadi kami harus melalui satu pertandingan ke pertandingan lain dengan baik. Kini Milan akan hadapi Cagliari, lalu Atalanta. Kami akan selalu lakukan yang terbaik,”ungkapnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here