Kalteng Putra Datangkan Bek PSM Makassar

0
604
Kalteng Datangkan Bek PSM

VivagoalLiga Indonesia – Selain Madura United, klub yang baru promosi musim ini, Kalteng Putra jadi tim yang paling serius menyiapkan skuatnya untuk mengarungi Liga 1. Teranyar, mereka memastikan merekrut pemain PSM Makassar, Wasyiat Hasbullah.

Kepastian mendatangkan bek 24 tahun itu ke Tuah Pahoe Palangkaraya diumumkan langsung oleh manajemen Kalteng Putra.  Melalui Instagram klub @kaltengputra_id Wasyiat Hasbullah diperkenalkan.

“Selamat datang, Wasyiat Hasbullah di klub Kalteng Putra. Mari berjuang di Liga 1 2019 bersama-sama. Ela Mikeh,” isi pengumuman Kalteng Putra.

[irp]

Wasyiat Hasbullah merupakan pemain berposisi stopper yang juga bisa ditempatkan sebagai full back. Pemain asal Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan itu sudah bermain untuk tim Juku Eja selama dua musim.

Tapi di Liga 1 2018 kemarin, ia kalah bersaing dengan Steven Paulle di posisi bek tengah, dan Asnawi Mangkualam di sektor sayap. Alhasil, ia hanya membukukan lima penampilan bersama PSM dengan sebagian besar dimulai dari bangku cadangan.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga 1 hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here