Kandaskan Frosinone, Akankah Milan Lolos ke UCL Musim Depan? - Vivagoal.com
Lagi, Milan Bakal Lepas Bintangnya!

Kandaskan Frosinone, Akankah Milan Lolos ke UCL Musim Depan?

Dimas Sembada - May 20, 2019
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Serie A – AC Milan sukses meraih kemenangan di pekan ke-37 Serie A Italia atas Frosinone. Dalam pertandingan yang digelar di Sansiro, Minggu (19/5/2019) malam WIB, Milan membungkam tim tamu dengan skor 2-0.

Milan yang mengincar kemenangan demi finish di posisi empat besar mendapat perlawanan dari Frosinone. Meski demikian skuat besutan Gennaro Gattuso yang mengejar jatah Liga Champions enggan menyerah begitu saja.

[irp]

Meski hingga turun minum tak ada gol yang tercipta, Milan baru bisa bernapas lega saat pertandingan memasuki menit ke-57. Melalui Borini, Rossoneri berhasil membuka keungglan atas Frosinone.

Enam menit berselang Milan menambah keunggulan melalui Jesus Joaquin Suso. Melalui skema tendangan bebas, Suso berhasil menceploskan bola dan membuat stadion bergemuruh sekaligus membuat Milan memimpin dua gol tanpa balas.

[irp]

Hingga peluit panjang pertandingan ditiupkan, skor tidak berubah. Frosinone gagal untuk memperkecil kedudukan begitu juga Milan yang mengendurkan serangan tak bisa menambah pundi-pundi golnya.

Berkat hasil ini Milan berhak atas posisi ke-5 dan menjaga asa mereka atas tiket Liga Champions. Milan kini tengah berselsih poin dengan Atalanta di posisi keempat. Dimana memasuki pekan ke-37 ini Milan hanya terpaut satu poin dengan 65 angka.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com