Tumbangkan Bali United, Milomir Seslija Kagumi Daya Juang PSM - Vivagoal.com
Kapten Dan Pelatih PSM Sebut Kemenangan layak Didapatkan Dari Bali United
Willem Jan Pluim – Jalurinfo

Tumbangkan Bali United, Milomir Seslija Kagumi Daya Juang PSM

Catrine Mega - October 19, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia –  Kemenangan PSM Makassar atas Bali United masih menyisakan kebanggaan di dada para pemain. Hal ini juga dirasakan oleh pelatih, Milomir Seslija terhadap penampilan Erwin Gutawa dan kawan-kawan.

Milo mengungkapkan kebanggaannya atas penampilan anak asuhnya. Menurutnya tiga poin adalah hasil yang layak didapatkan oleh anak asuhnya di laga tersebut.

“Saya bangga menjadi coach dari tim ini. Mereka bekerja keras dan mereka layak dihargai 3 poin ini,” tambahnya.

Hal senada juga disampaikan oleh kapten PSM, Willem Jan Pluim yang mengungkapkan rasa senangnya atas hasil yang diraih skuat berjuluk Juku Eja tersebut. Ia merasa kerja keras dirinya dan rekan satu tim terbayarkan dan hal ini layak didapatkan.

“Ya saya juga ingin mengatakan bahwa saya bangga menjadi kapten tim ini. Pertandingan-pertandingan seperti ini memang harus kita berikan usaha ekstra, usaha maksimal.” tambahnya.


Baca Juga:


Meski begitu Pluim tidak ingin berpuas diri dengan hasil yang mereka dapatkan. Ia berharap Laskar Ayam Jantan bisa terus berkembang dan meneruskan hasil positif di laga-laga selanjutnya.

“Kita harus tetap belajar untuk menjaga memberikan kerja keras seperti yang saya ucapkan tadi dan kita harus melanjutkan hal ini,” pungkasnya.

Kemenangan PSM membawa mereka merangsek naik ke atas Bali United,. Sama-sama mengemas 12 poin, PSM unggul dalam selisih gol dari lawannya yang saat ini berada di peringkat keenam klasemen BRI Liga 1 2021/22. (ARI)

Selalu update berita terbaru seputar  Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com