Kapten Spurs Nilai Timnya Terlalu Cepat Menyerah

0
22
Lloris; Kejam Jika Musim Dibatalkan, Terlebih Bagi Liverpool!

Vivagoal Liga ChampionsHugo Lloris mengakui bahwa Tottenham Hotspurs terlalu gampang untuk menyerah saat dilumat habis oleh Bayern Munich. Mengapa demikian?

Dalam laga tersebut, Serge Gnabry mampu mencetak empat gol dengan tambahan brace dari Robert Lewandowski. Hal itu ditambah dengan fakta bahwa mereka bermain di kandang sendiri.

Kekalahan dengan margin lima gol itu menjadi yang paling buruk, yang dirasakan oleh tim asal Inggris di ajang Eropa. Kekalahan itu seakan membuyarkan banyak ekspektasi publik pada Spurs sebagai finalis Liga Champions musim lalu.

[irp]

Sejak kekalahan 0-2 dari Liverpool di Madrid, Tottenham hanya bisa meraih total tiga kemenangan saja. Son Heung-Min sebenarnya sempat membawa The Lilywhites unggul terlebih dahulu, meski pada akhirnya Bayern dengan luar biasa membalikan keadaan.

“Saya rasa level kedua tim tidak berbeda begitu jauh seperti yang tertera pada papan skor. Tapi kami harus menerima bahwa mereka jauh lebih baik dari kami,” ujar Lloris dilansir One Football.

Menurutnya laga tersebut sangat berpengaruh pada tim dan tinggal bagaimana mereka menyikapi untuk menunjukan karakter yang baik. “Saya merasa sangat malu pada fans, karena kami terlalu mudah untuk menyerah dan skor semakin memburuk,” ungkapnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here