Kapten Tottenham Sempat Yakin Timnya Bakal Kalah

0
362
Kapten Tottenham Sempat Yakin Timnya Bakal Kalah

Vivagoal Liga InggrisKapten sekaligus penjaga gawang utama Tottenham Hotspur, Hugo Lloris sempat menyangka jika timnya akan kalah pasca Gabriel Jesus melesatkan gol di menit-menit terakhir pertandingan. Namun ia bisa tersenyum lega pasca wasit menganulir gol Jesus setelah melihat tayangan ulang Video Assistant Referee (VAR).

Pada laga yang dilangsungkan di Etihad Stadium, Sabtu (17/8), kedua tim bermain dengan tempo cepat. Gol demi gol pun dilesatkan dalam waktu yang singkat. Raheem Sterling membuka keunggulan City di menit ke-20. Namun tiga menit berselang, Spurs mampu menyamakan kedudukan melalui Erick Lamela. Sepuluh menit jelang turun minum, Sergio Aguero membawa City unggul 2-1 di babak pertama.

Memasuki paruh kedua, Spurs membuka asa. Lilywhites menyamakan kedudukan lewat pemain pengganti asal Brazil Lucas Moura di menit ke-56. The Sky Blues hampir mengunci kemenangan melalui gol Gabriel Jesus pasca menerima umpan dari Aymeric Laporte. Namun setelah melihat tayangan ulang via VAR, wasit pun menganulir gol Jesus karena bola sebelumnya sudah mengenai tangan Laporte.

Lloris pun mengomentari tentang prosesi gol Jesus sesaat setelah pertandingan. “Sejujurnya aku pikir itu adalah gol. Agak sial bagi City. Siapa pun memiliki interpretasi yang berbeda saat ini. Tetapi kami sangat senang pada intinya,” kata Lloris seperti dikutip dari BBC.

Baca Juga: Lagi, VAR Rugikan Manchester City!

“Aku melihat ke layar dan menyadari ada handball yang menguntungkan kami dan sial bagi City, tetapi ada banyak pertandingan di depan. Untuk saat ini kami hanya perlu menikmati momen ini,” pungkasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here