Kapten Watford Kecewa dengan Netizen yang Mendoakan Anaknya Terkena Corona

0
27
Deeney

Vivagoal Liga Inggris –  Troy Deeney sempat mempertanyakan keamanan terkait rencana bergulirnya kembali Premier League. Sikapnya itu lantas membuat Netizen menyerang kapten Watford tersebut. 

“Dalam suatu situasi dimana semuanya berhubungan dengan kesehatan mental, semua orang mendorong Anda untuk berbicara mengungkapkan pendapat. Danny Rose angkat bicara dan saya kemudian angkat bicara [mengkritik bergulirnya kembali EPL] dan kami benar-benar diserang karenanya,” jelas  Deeney.

Deeney menjadi satu dari beberapa pemain yang enggan berlatih guna mempersiapkan diri jelang bergulirnya kembali kompetisi.  Penolakan Deeney itu kemudian mendapat reaksi negatif dari para pengguna sosial media. Bahkan banyak dari mereka mendoakan agar anaknya terjangkit virus corona.


Baca Juga:


“Saya melihat beberapa komentar [di sosial media] yang menyinggung anak saya. Mereka berkata: ‘Semoga anak Anda kena corona’. Itu sangat menyakitkan bagi saya. Jika Anda menanggapinya, orang-orang itu akan terus menghina Anda.

“Saya hanya mengatakan kalau saya tidak akan kembali (latihan) di pekan pertama. Orang-orang menilainya itu sebagai saya tidak akan pernah kembali,” kata Deeney kepada CNN.

Protokol Kesehatan

Untuk mengatasi kekhawatirannya tersebut, Deeney lantas  berkonsultasi dengan wakil kepala medis Inggris, Profesor Jonathan Van-Tam, tentang langkah-langkah keamanan dan kesehatan. Hasilnya ia cukup puas dan akan  kembali berlatih pekan depan.

“Dia sedang melakukan riset yang sangat baik. Ada banyak hal dari penjelasannya yang membuat saya lebih yakin, bahwa saya akan dijaga sebaik mungkin, meski pada akhirnya tetap ada berbagai risiko. Dengan pelonggaran karantina dan social distancing, kita masih berisiko tertular,” tutupnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here