Karena Hal Ini Solskjaer Dibenci Legenda MU

0
5103
Karena Hal Ini Solskjaer Dibenci

VivagoalLiga Inggris – Legenda Manchester United, Rio Ferdinand mengaku tidak ingin para pemain mencontoh satu hal dari Ole Gunnar Solskjaer. Ferdinand menyebut satu hal yang ia benci dari Solskjaer ialah selera musiknya.

Lima tahun bersama membuat dirinya sangat paham dengan sisi lain pria asal Norwegia tersebut. Ferdinand paham betul jika koleganya tersebut amat menyukai musik heavy metal. Bagi Ferdinand pilihan musik Solskjaer sangatlah mengerikan.

“Selamat untuk Solskjaer. Saya hanya berharap dia tidak menunjukkan selera musiknya yang mengerikan kepada para pemain! Ketika kami bermain bersama, ia benar-benar menyukai heavy metal dan akan mengenakan hal-hal yang paling mengerikan,” ucap Ferdinand dikutip dari The Sun.

Loading...

Baca Juga :  Perpisahan Sempurna Sneijder, Belanda Kalahkan Peru

Selera musik mayoritas pemain sepak bola biasanya mengarah ke musik slow seperti pop hingga hip-hop. Meski demikian Solskjaer tak sendirian, kiper MU, David De Gea mengaku suka lagu dengan tempo cepat seperti yang disukai Solskjaer.

“Saya suka band-band metal dan rock seperti Avenged Sevenfold dan Metallica. Ketika saya memutarnya di ruang ganti, semua orang mengeluh. Sebagian besar pemain lain menyukai hip-hop,” ucap David de Gea dilansir dari situs resmi klub.

MU bersama Solskjaer berhasil menjalani beberapa laga dengan meyakinkan. Tercatat pria asal Norwegia tersebut mencatatkan enam kemenangan beruntun di semua ajang sejak kedatangannya Desember lalu. Solskjaer mampu menyamai rekor Matt Busby yang memenangi lima pertandingan beruntun di Liga Inggris pada musim 1946-1947.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here