Karena Inter, Milan Skriniar Kini Tampil Hebat di Timnas Slovakia - Vivagoal.com
Karena Inter, Milan Skriniar Kini Tampil Hebat di Timnas Slovakia
Foto: Pandit Football

Karena Inter, Milan Skriniar Kini Tampil Hebat di Timnas Slovakia

A Hendra - June 14, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Serie A – Milan Skriniar mengakui bermain di klub sebesar Inter Milan menguntungkan dirinya untuk bisa bersaing di Timnas Slovakia. Karena Inter kariernya berkembang pesat. 

Milan Skriniar dipanggil masuk timnas Slovakia untuk Piala Eropa 2020. Slovakia sendiri tergabung di Grup E bersama favorit juara Spanyol, Polandia dan Swedia.

Slovakia akan memulai petualangannya di Euro 2020 dengan menghadapi Polandia di laga pembuka grup, Senin (14/6) malam WIB di Stadion Krestovsky, Polandia.

Khusus untuk Milan Skriniar, ia dipercaya mengawal satu pos di lini pertahanan Slovakia. Merujuk pada catatan Whoscored, sedari babak kualifikasi, Slovakia tercatat hanya merasakan satu kekalahan dalam tujuh penampilan Milan Skriniar.

Berkat torehan apik itu, Slovakia pun lolos ke babak playoff dan sukses menumbangkan Irlandia untuk melaju ke putaran final Piala Eropa 2020. Rangkuman hasil bagus itu yang membuat Milan Skriniar kini merasa beruntung bisa bergabung dengan klub sehebat Inter.


Baca Juga:


Menurutnya, bermain untuk Inter membuat ia kini diselimuti kepercayaan diri tinggi, dan hal itu bisa saja tidak terjadi andai ia masih bermain untuk Sampdoria.

“Fakta bahwa bermain di klub sehebat Inter sudah membantu saya tampil hebat di kompetisi ini (Euro 2020). Kepercayaan diri tentu saja meningkat dan saya kini menjadi lebih banyak dikenal,” jelas Milan Skriniar dikutip  dari Football Italia.

“Hal yang berbeda justru jika saya tetap di Sampdoria atau berakhir di klub lain. Saya tidak tahu akan menjadi pemain seperti apa.

“Inter adalah pertunjukan yang indah. Anda memainkan banyak pertandingan penting, namun di balik itu semua harus ada usaha dan kerja keras. Saya pikir ini adalah pandangan subjektiv, tapi setiap orang berhak untuk menjadi mesin kebahagiannya sendiri,” pungkas Milan Skriniar.

Bersama Inter, Milan Skriniar berhasil merebut scudetto musim 2020/21 yang sudah 9 musim beruntun dimenangkan Juventus. Selain itu, Milan Skriniar juga berhasil membantu Inter mengakhiri puasa gelarnya yang sudah berlangsung selama 11 tahun. (DES)

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A Italia hanya di Vivagoal.com