Gagal di Eropa, Skriniar Kaget Inter Bisa Raih Scudetto - Vivagoal.com
Terpuruk Di Liga Champions, Milan Skriniar Tak Menyangka Inter Bisa Raih Scudetto
Milan Skriniar, Foto: dok Sempre Inter

Gagal di Eropa, Skriniar Kaget Inter Bisa Raih Scudetto

A Hendra - May 7, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Serie A – Milan Skriniar mengaku sama sekali tak mengira Inter Milan bakal bisa menjuarai Liga Italia musim ini setelah hanya jadi juru kunci di fase grup Liga Champions. Scudetto  itu pun disebut Skriniar sebagai pencapaian terbesar dalam kariernya.

Inter Milan telah berhasil mengunci gelar juara Liga Italia pada akhir pekan lalu. Kemenangan 2-0 atas Crotone yang disusul kegagalan Atalanta meraih poin penuh atas Sassuolo mengakhiri persaingan titel Serie A musim ini.

Dengan koleksi 82 poin dari 34 laga, Inter sudah tak mungkin lagi bisa dikejar oleh Atalanta yang baru mengemas 69 poin dengan kompetisi tinggal menyisakan empat pertandingan lagi. Menurut Opta, Inter memang sangat pantas untuk menjadi juara  setelah tampil begitu konsisten dengan cuma menderita dua kekalahan hingga pekan ke-34.

Milan Skriniar sendiri awalnya tak pernah berpikir Inter Milan bakal bisa menjadi juara musim ini. Terlebih timnya sempat terpuruk di pentas Liga Champions karena hanya bisa menjadi juru kunci klasemen grup B. Sementara di Serie A, Inter hanya mampu meraih tiga kemenangan dalam tujuh pertandingan awalnya.


Baca Juga:


“Saya mengalami perasaan yang tidak nyata, kesenangan yang tidak tergambarkan. Saya akui saya sebelumnya tidak memperkirakan kami bisa juara,”ujar Skriniar dilansir Football Italia.

“Minggu lalu, saya berpikir untuk menuntaskannya di kandang melawan Sampdoria Sabtu nanti. Lalu ini terjadi dan saya senang sih kejadiannya seperti ini. Ini sukses yang sangat besar, buat saya, klub, dan para penggemar yang sudah menunggu selama 11 tahun.

“Saya menyaksikan pertandingan Sassuolo vs Atalanta di kamar hotel, lewat tablet. Setelah peluit panjang, saya langsung membuka sampanye,” ungkapnya. Ini sukses terbesar dalam karier saya. Memenangi Liga Italia itu sangat menantang, terutama pada musim di mana kami tersingkir dari Liga Champions dan Coppa Italia.”

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A Italia hanya di Vivagoal.com