Bawa Inter Juara, Lukaku Langsung Sindir Ibrahimoivc - Vivagoal.com
Bawa Inter Juara, Lukaku Ejek Ibrahimovic:.Tunduklah Raja Milano!
Romelu Lukaku, Foto: dok Talksport

Bawa Inter Juara, Lukaku Langsung Sindir Ibrahimoivc

A Hendra - May 4, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Serie A Italia – Keberhasilan Inter Milan merebut scudetto Liga Italia musim 2020/2021 disambut sukacita rival penyerang andalan mereka Romelu Lukaku. Keberhasilan itu pun membuat Lukaku sedikit memberikan sindiran pada Zlatan Ibrahimovic lewat sosial media.

Romelu Lukaku bisa dibilang adalah salah satu sosok kunci keberhasilan Inter Milan menyegel titel juara Liga Italia musim ini. Total, penyerang 27 tahun tersebut mampu melesakkan 21 gol dan mengkreasikan sembilan assist dari 33 penampilan di Liga Italia.

Inter Milan sendiri sudah memastikan diri keluar sebagai juara meski kompetisi masih menyisakan 4 laga lagi. Hal itu terjadi setelah Atalanta yang ada di posisi kedua gagal menang atas Sassuolo. Dengan koleksi 82 poin dari 34 laga, Inter sudah tak mungkin lagi terkejar oleh Atalanta yang baru mengoleksi 69 poin.

Keberhasilan Inter ini jelas sangat menyakitkan buat AC Milan yang sedari awal musim hingga pekan ke-23 terus menguasai puncak klasemen. Dibalik duka Rossoneri itu, ada terselip kebahagiaan Lukaku selaku rival Zlatan Ibrahimovic, penyerang andalan AC Milan.

Eks penyerang Chelsea tersebut mengunggah sebuah tulisan bernada ejeken buat pemain veteran Rossonenri, Zlatan Ibrahimovic. Keduanya sempat mengalami sedikit keributan di Derby Della Madonnina lalu.


Baca Juga:


“Tuhan yang sesungguhnya telah memahkotai sang raja! Sekarang menunduklah! Raja Milano,” tulis Lukaku di akun twitter resminya.

Cuitan itu sendiri sebagai tindakan balasan Lukaku setelah sebelumnya ribut-ribut soal Tuhan, Dewa dan Raja dengan Ibrahimovic pada pada Februari tahun lalu. Saat itu Lukaku mencuitkan ‘Ada raja baru di kota ini’ usai membantu Inter menang 4-2 atas AC Milan.

Ibrahimovic kemudian membalas dengan menulis Milan tak pernah punya raja, mereka punya Dewa atau Tuhan. Hal tersebut Ia utarakan usai bisa membawa Milan menang 2-1 atas Inter pada pertemuan pertama musim ini. (IRM_

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A Italia hanya di Vivagoal.com